Putri Wulandari Pujianti
Peran ayah dan ibu dalam iklan produk makanan di televisi : analisis iklan Indonesia Royco (2010) dan Wall's (2011) serta iklan Belanda Knorr (2011) dan Hertog Ijs (2002) = The role of father and mother in food television commercials : analysis of Royco 2010 and Wall?s 2011 (Indonesian advertisements), also Knorr 2011 and Hertog Ijs 2002 (Dutch advertisements)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Puteri Risdayani
Analisis tinjauan sosiolinguistik terhadap iklan rosee hoegaarden (bir pink) berdasarkan s-p-e-a-k-i-n-g = Sosiolinguistic analysis review to a ros e hoegaarden commercial based on s-p-e-a-k-i-n-g
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Almansyah Auriyanto
Analisis pengaruh brand experience es krim "Magnum" terhadap brand loyalty = Analysis influence of brand experience of "Magnum" ice cream towards brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Albi Pradhyatama
Analisis register dokter pada video Het Spreekuur Sint Andriesziekenhuis Tielt, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis on physicians registers on youtube's Het Spreekuur Sint Andriesziekenhuis Tielt, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astrid Rahmania
Analisis iklan makanan produk Albert Heijn Tahun 2013, suatu tinjauan sosiolinguistik berdasarkan model SPEAKING
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja