Putri Wulandari Pujianti
Peran ayah dan ibu dalam iklan produk makanan di televisi : analisis iklan Indonesia Royco (2010) dan Wall's (2011) serta iklan Belanda Knorr (2011) dan Hertog Ijs (2002) = The role of father and mother in food television commercials : analysis of Royco 2010 and Wall?s 2011 (Indonesian advertisements), also Knorr 2011 and Hertog Ijs 2002 (Dutch advertisements)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Almansyah Auriyanto
Analisis pengaruh brand experience es krim "Magnum" terhadap brand loyalty = Analysis influence of brand experience of "Magnum" ice cream towards brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Stevany Natalia
Analisis penggunaan unsur-unsur pembangun iklan pada iklan produk audi di Jerman = Analysis of the use of ad elements of audi ad in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Glenda Triarta Komala
Analisis industri es krim nasional, cost-advantages unit bisnis, dan pengaruh sanksi distributor atas arus kas bisnis: studi kasus bisnis es krim SERU PT Unilever Indonesia Tbk = Analysis on national ice cream industry, business units value chain, the effect of sanction on micro-distributor towards cashflow: case study of seru ice cream business PT Unilever Indonesia Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Dwinanto Rumpoko
Analisis Pengaruh Perbaikan Fasilitasi Perdagangan terhadap Ekspor Indonesia Tahun 2002-2007
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open