Yodsa Rienaldo
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
2012
 UI - Skripsi (Open)
Lumban Gaol, Meylisa
Analisis citra merek JanSport di kalangan penggunanya; studi pada mahasiswa FISIP UI pengguna Jansport = Analysis of JanSport's brand image based on its customers view; study on social politic student of Universitas Indonesia / Meylisa Lumban Gaol
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Satria Setianda Singgih
Brand personification akun twitter korporat studi kasus akun twitter Garuda Indonesia, Citilink, Telkomsel dan XL Axiata = Brand personification of corporate twitter accounts case of Garuda Indonesia, Citilink, Telkomsel and XL Axiata
2016
 UI - Tesis (Membership)
Ksatria Rizki Riza
Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention: studi perbandingan pada layanan transportasi ojek online Go-jek dan Grabbike = Analysis of the relationship between brand awareness and purchase intention: comparison study on Go-jek's and Grabbike's potential customer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Parulian, Sahala Masda
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek air mineral kemasan galon di Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)