Maulana Budiman Nugroho
The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (Case Study: Instagram Traveloka) = Pengaruh Dari Resonansi Konsumen Terhadap Niat Pembelian Pada Situs Jejaring Sosial (Studi Kasus: Instagram Traveloka)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Riko Brazore Meliala
Analisis Pengaruh Perilaku Self-Disclosure Pada Kanal Media Sosial Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Somethinc di Jabodetabek) = Analysis of the Effect of Self-Disclosure Behavior on Social Media Channels on Repurchase Intention (Study on Somethinc Consumers in Greater Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Pipit Agustiyanti Mulyadi
Pengaruh Menu Online Terhadap Keinginan Membeli Konsumen dan Kaitannya dengan Kontaminasi di Masa Pandemi = The effect of Online Menu on Consumer Purchase Intention with Contamination Concern During the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ayu Rizky Utami
Pengaruh electronic word of mouth dalam media sosial path terhadap intensi membeli pada konsumen restoran baru = The effect of electronic word of mouth on path social media towards new restaurant consumer s purchase intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Anissa Clarita
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Terhadap Mobil Listrik: Studi Kasus Di Jabodetabek = Analyzing Factors Influencing Consumer Purchase Intention Towards Electric Cars: A Case Study in Greater Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership