Keberpihakan media online terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan presiden Republik Indonesia 2014 = Online media partiality towards the candidates of indonesia president and vice president on presidential election 2014 /Ircham Miladi Aganovi,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Syarat persebaran suara dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 (Studi kasus: Putusan Mahkamah Konstitusi No.50/PUU-XII/2014) = Distribution requirement vote In President and Vice President Election 2014 (Case studies: Putusan Mahkamah Konstitusi No.50/PUU-XII/2014) / Eva Uli Nathasya
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Karman
Komodifikasi Ekstensi Kesalehan Aktor Politik Dalam Pemilihan Presiden 2019: Analisis Multimodalitas = The Commodification of Piety Extension of Political Actors in Political Contestation (Multimodality Analysis of Political Messages on President and Vice-President Candidate's Twitter Accounts in the 2019 Presidential Election)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Disertasi Membership
Mayzura Ghassani
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap kekuatan merek calon presiden dalam pemilihan umum 2019 (studi empiris Pemilihan Presiden 2019 pada Pemilih Pemula) = The effect of electronic word-of-mouth towards political brand equity of presidential candidates (empirical study of 2019 presidential elections on first time voters) / Mayzura Ghassani
2020
 UI - Tesis Membership