Reyhan Putra Aryan
Analisis pemaknaan agenda publik netizen Twitter terhadap Tagar Giveaway : studi kasus: Tagar Netflix TidakAman = Twitter netizen public agenda meaning analysis of hashtag giveaway : case study Hashtag #NetflixTidakAman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dyah Ayu Setyorini
Memahami Pergerakan Opini Digital Tagar Twitter #TangkalASNRadikal = Understanding Digital Movement of Opinion of Twitter Hashtag #TangkalASNRadikal
2020
 UI - Tesis (Membership)
Rachmat Hidayat
Representasi Kepemimpinan Ganjar Pronomo di Twitter (Analisis Semiotika Cuitan Netizen Ganjar Pranowo di Media Sosial Twitter Atas Pidato Puan Maharani) = Representation of Leadership Reward Pranowo on Twitter (Semiotic Analysis of Netizen Tweets Ganjar Pranowo on Twitter Social Media for Puan Maharani's Speech)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ricky Subagja
Proses reversed agenda-setting dalam konteks pemilihan umum 2019 di indonesia (studi kasus: Hoax Ratna Sarumpaet dan gerakan Tagar #2019GantiPresiden) = The reversed agenda-setting process in the 2019 general election context in indonesia (case study: hoax of Ratna Sarumpaet and #2019GantiPresiden hashtag movement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Iqbal Themi
Pengaruh Tagar #2019GantiPresiden di Media Sosial (Facebook, Instagram dan Twitter) terhadap Partisipasi Milenial DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = The Influence of Hashtag #2019GantiPresiden on Social Media (Facebook, Instagram and Twitter) to Participation of Millenial of DKI Jakarta in the 2019 Presidential Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)