Muri Maftuchan
PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS INTERAKSI LAYANAN DAN USABILITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA E-MONEV DITJEN BINA UPAYA KESEHATAN TAHUN 2013 = EFFECT OF INFORMATION QUALITY, INTERACTION QUALITY AND USABILITY FOR E-MONEV DITJEN BUK SATISFACTION AND LOYALTY USERS IN 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Haris Muhammad
Pengaruh Kualitas Kegunaan, Kualitas Informasi, Kualitas Interaksi Layanan, dan Kualitas Visual Website Pemerintah Kota sebagai Perangkat Komunikasi Terhadap Kepuasan Pengguna (Kasus pada Website Pemerintah Kota Depok) = The Influence of Usability Quality, Information Quality, Service Interaction Quality, and Visual Quality of the City Government Website as a Communication Tool on User Satisfaction (Case of the Depok City Government Website)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Tabita Febriyanti Tahir
Analisis kualitas, kegunaan, reliabilitas dan interaksi penonton pada video youtube mengenai stomatitis aftosa rekuren berbahasa Indonesia = Analysis of quality, usefulness, reliability and viewer interaction on Indonesian-language youtube videos about recurrent aphtous stomatitis
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Siska Maytasari
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Dimitri Caktiadi Juda
Hubungan Kualitas Interaksi antara Komite Audit dengan Internal Auditor dan Efektivitas Fungsi Audit Internal : Studi Pada Bank XYZ = The Relationship of Interaction Quality between Audit Committee with Internal Auditor and Internal Audit Function Effectiveness : Study in Bank XYZ
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership