Novita Kusuma Maharani
Analisis Pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2019
 Artikel Jurnal
Akhsin Muamar
Determinants of migration to Islamic Banking among Gen-Y and Gen-Z in Indonesia = Faktor-faktor yang menentukan perpindahan ke Perbankan Syariah di Kalangan Gen Y dan Gen Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Ghinaa Sakiinah
Peran boyband EXO terhadap minat beli produk Nature Republic di Indonesia = The Role of EXO boyband on interests in buying Nature Republic products in Indonesia
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mawaddah Addini
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan dan kepuasan mengkonsumsi kosmetik halal: studi kasus mahasiswa s1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia = Factors affecting the use and satisfaction of consuming halal cosmetics: a case study of undergraduate students of the Faculty of Eeconomics and Business, University of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Bremerina Wildawati Wardhana
Efek dari kegunaan halal label pada kosmetik yang dirasakan nilai yang dirasakan kepuasan dan peran keagamaan terhadap intensi pembelian kembali kosmetik halal = The effect of perceived usefulness of halal label on cosmetics perceived value satisfaction and role of religiosity toward repurchase intention of halal cosmetics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)