Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap perluasan pangsa pasar
 Artikel Jurnal
Komunikasi pemasaran terpadu
 Artikel Jurnal
Novia Tri Lestari
Komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek Gojek Indonesia cabang Yogyakarta
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
Erwin Fajrin
Tahapan Place (Re)branding Pusat Perbelanjaan di Jakarta: Strategi Transformasi Mal Sarinah (2020-2022) = Stages of Place (Re)branding of Shopping Center in Jakarta: Sarinah Mall Transformation Strategy (2020-2022)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Amalia Yudiastuti
Persepsi Komsumen Terhadap Program Komunikasi Pemesaran Terpadu Produk Minuman Isotonik Komunik Bermerek Vitazone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open