Tuhatu, Helena Yustina
Sikap khalayak terhadap iklan promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut-atribut produk yang terdapat dalam iklan hero magic stamp)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open
Emiria Ferida Shafiananda
Respon Kognitif Khalayak terhadap Iklan Televisi yang Menggunakan Endorser (Studi terhadap Ibu Rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan Iklan Televisi dari Produk Enfogrow, Rinso dan Nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
R.I. Hana Maharani
Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran masiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Open
Rickevin Malik
Perbedaan pemahaman khalayak terhadap pesan iklan televisi detergen Surf
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Open
Sophia Purwaningsih S.
Sikap kognitif khalayak terhadap selling premise iklan high-involvement yang menggunakan peryataan langsung dan implikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership