Herjuno Ndaru Kinasih
Faktor-faktor yang membentuk motivasi pekerja dalam organisasi pelayanan non-profit : Studi terhadap organisasi pelayanan X di Jakarta = Factors in shaping work motivation in non-profit human service organization : Study on organization X in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Kincaid, D. Lawrence
Asas-asas komunikasi antar manusia
LP3ES, 1981
 Buku Teks
Pengaruh komunikasi dan motivasi kerja aparatur terhadap pelayanan sertifikat tanah di kantor pertanahan Kota Madya Jakarta
 Artikel Jurnal
Rusli Marzuki
Iklim komunikasi organisasi dan kualitas layanan perpustakaan: kasus sub bidang perpustakaan PDII-LIPI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Siagian, Melani Sari
Usulan standar prosedur operasi pengaduan pelanggan tol dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership