Nurul Aziza
Penggunaan brand ambassador untuk luxury fashion brand dalam konten social media marketing sebagai alat komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan customer brand engagement (Studi pada jennie ‘blackpink’ selaku house ambassador untuk chanel) = The use of brand ambassadors for luxury fashion brands in social media marketing content as an integrated marketing communication tool in increasing customer brand engagement (Study on jennie 'blackpink' as house ambassador for chanel).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anastassya Santausa
Makna Kepemilikan Barang Mewah Bagi Millenials (Fenomena Pembelian Preloved Luxury Goods (tas) Prada Melalui Media Sosial Instagram Pada Millenials) = Meaning of Luxury Goods Ownership for Millenials (Phenomenon of Purchasing Luxury Goods (bag) Prada via Social Media Instagram on Millenials)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Fransisca Kurnia Widyasari
Analisis Motivasi Pembelian Konsumen Milenial terhadap Heritage Luxury Brand (Studi pada Merek Louis Vuitton) = Millennial Consumers’ Purchase Motivation on Heritage Luxury Brand (A Study on Louis Vuitton Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Aurelia Rahmah Nareswari
Nilai Posisional dan Imajinatif Simbolik Sebagai Prestise Sosial pada Konsumsi Produk Luxury Fashion Goods: Studi Kasus Konsumen Generasi Z Kelas Atas Produk Fashion & Leather Bag Merek LVMH Grup di Kota Jakarta = Positional Value and Symbolic Imagination as Social Prestige in the Consumption of Luxury Fashion Goods Products: Case Study of Generation Z Consumers of the Upper Class of LVMH Group Brand Fashion & Leather Bag Products in the City of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Reyhan Noor
Analisis perbandingan pengaruh attitude functions terhadap purchase intention merek mewah pada kelompok usia late adolescents dan young adults: studi kasus: Jabodetabek = Comparison analysis on the impact of attitude functions towards luxury brands purchase intention among late adolescents and young adults: case study: Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership