Iqbal Fadli Muhammad
Pengaruh Informasi, Pemilihan Destinasi Wisata Halal, Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Muslim = Influence of Information, Selection of Halal Tourism Destination, Marketing Mix Against Satisfaction and Loyalty of Moslem Tourists
Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Dwinarizki Setyorini
Faktor pembeda antara nasabah advokasi dan nasabah non advokasi pada industri perbankan ritel = Discriminating factors between advocating customers and non advocating customers in a retail banking industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Handyta Nusansari Putri
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi brand image : studi kasus pada mahasiswi jurusan Komunikasi Universitas Indonesia angkatan 2011-2012 terhadap produk dan jasa Skin Care Clinic Center = Analysis of factors influencing the brand image : case study at the University of Indonesia student communication department of the navy from 2011 to 2012 products and services Skin Care Clinic Center / Handyta Nusansari Putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Fransiscus Alimin
Indeks kepuasan masyarakat miskin terhadap pelayanan rumah sakit umum pusat nasional dr cipto mangunkusumo rscm dalam program jaminan kesehatan nasional jkn dan jaminan kesehatan daerah kjs = Poor satisfaction index of service national general hospital dr cipto mangunkusumo rscm in the national health insurance program jkn an the jakarta health card kjs
2015
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Fauzan
Dapatkah Kita Percaya terhadap User Rating? Pengaruh Pemberian Framing Positif dan Negatif terhadap Pemberian Rating Ojek Daring = Can We Trust User Rating? Effect of Giving Positive and Negative Framing to the User Rating on Online Ojek
2020
 UI - Skripsi (Membership)