Ajeng Apriliana Safitri
A Comparative analysis of image making in Indonesian presidential campaign 2014 on viva.co.id and metrotvnews.com = Analisis perbandingan pembentukan imej dalam kampanye presiden indonesia 2014 di viva.co.id dan metrotvnews.com
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Natasya Aulia
Framing Media Massa pada masa kampanye: Studi Kasus Donald J. Trump dalam acara Fox and Friends pada masa kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 = Framing in mass media during campaign: Case Study Donald J. Trump in Fox and Friends during United States 2016 Presidential Election campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rizki Dwi Utari
Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Presiden 2014 Terkait dengan Kebijakan Publik Pro-Rakyat = Public participation in the 2014 Presidential Election Related to Public Policy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yosua
Keberpihakan media cetak dalam Pemilu Presiden 2014 : Studi terhadap Editorial koran TEMPO terkait Pemilihan Presiden sejak 8 Mei sampai 8 Juli 2014 = Media partiality in 2014 Presidential Election : A study of TEMPO newspaper's Editorials related to the Presidential Election from May 8th to July 8th in 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja