Ajeng Apriliana Safitri
A Comparative analysis of image making in Indonesian presidential campaign 2014 on viva.co.id and metrotvnews.com = Analisis perbandingan pembentukan imej dalam kampanye presiden indonesia 2014 di viva.co.id dan metrotvnews.com
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhad Alfianda Nst
Citra Baru Vladimir Putin di Media Sosial: Upaya Memenangkan Pemilu Presiden Rusia 2024 = Vladimir Putin's New Image on Social Media: An Attempt to Win the 2024 Russian Presidential Election
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Natasya Aulia
Framing Media Massa pada masa kampanye: Studi Kasus Donald J. Trump dalam acara Fox and Friends pada masa kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 = Framing in mass media during campaign: Case Study Donald J. Trump in Fox and Friends during United States 2016 Presidential Election campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Ircham Miladi Aganovi
Keberpihakan Media Online terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2014 = Online Media Partiality towards The Candidates of Indonesia President and Vice President on Presidential Election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership