Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Natasya Aulia
Framing Media Massa pada masa kampanye: Studi Kasus Donald J. Trump dalam acara Fox and Friends pada masa kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 = Framing in mass media during campaign: Case Study Donald J. Trump in Fox and Friends during United States 2016 Presidential Election campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Rizki Dwi Utari
Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Presiden 2014 Terkait dengan Kebijakan Publik Pro-Rakyat = Public participation in the 2014 Presidential Election Related to Public Policy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syandana Rizqi Azizi
Analisis Political Public Relations pada Akun Instagram @ubahbareng dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 = Analysis of Political Public Relations on Instagram Account @ubahbareng in the 2024 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Anugra Wahyu Putra
Media dan pemilihan umum: pengaruh organisasi media pada pemberitaan The Jakarta Post masa kampanye pemilihan presiden 10 Juni-6 Juli 2014 = Media and elections the influence of media organizations on The Jakarta Post news of presidential election campaign period on June-10 July 6 2014
2018
 UI - Skripsi Membership