Pradina Paramitha
Peran Strategi dan Sikap Guru sebagai Mediator dalam Hubungan antara Dukungan Sekolah untuk Pelaksanaan Pendidikan Inklusif dan Penerimaan Teman Sebaya di Madrasah Ibtidaiyah = The Role of Teachers` Strategies and Attitudes as Mediators in the Relationship of School Support for Inclusive Education and Peer Acceptance in Madrasah Itidaiyah
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Kinerja kepala sekolah dan guru dalam mengimplementasikan pendidikan inklusif ( Teacher and headmaster performance on the implementation of inclusive education)
 Artikel Jurnal
Nissa Febriani Solehah
Hubungan antara sikap guru terhadap pendidikan inklusif dan penerimaan teman sebaya pada peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Inklusif = The relationship between teacher attitudes toward inclusive education and peer acceptance of inclusive Madrasah Ibtidaiyah Students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Kajian tentang implementasi pendidikan inklusif sebagai alternatif penuntasan wajib belajar pendidikan dasar bagi anak berkebutuhan khusus di kabupaten Boyolali
 Artikel Jurnal
Sahetapy, Triska Christy
Hubungan antara sikap terhadap pendidikan inklusif dan strategi pengajaran Guru SMA Inklusif dan SMK Inklusif = The relationship between teachers attitude towards inclusive education and teaching strategy in inclusive high School and Vocational School
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership