Tita Maulita Sawitri
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Pasien di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang Tahun 2021 dengan Metode Lean = Waiting Time Analysis for Patient Services in Emergency Departement of Tangerang Public Hospital In 2021 With Lean Method
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Ahmad Ahsan Taqwim
Analisis implementasi standar pelayanan minimal Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit "Sehat" Depok tahun 2021 = Implementation analysis of minimum service standards in “Sehat” Hospital Emergency Departement Depok, 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Usfahtul Khasanah
Hubungan Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Kepuasan Pasien di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSAU dr. Esnawan Antariksa Tahun 2024 = The Relationship between Service Quality and Satisfaction Patient in the Emergency Room RSAU dr. Esnawan Antariksa in 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Dudi Mashudi
Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Keperawana dan Fasilitas Kesehatan di Unit Gawat Darurat RS Pusat Pertamina
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Jessy Ramadhan
Analisis waktu pelayanan pasien instalasi gawat darurat untuk masuk rawat inap RSUD Cengkareng Jakarta Barat tahun 2012 = Analysis service time of boarded emergency department patients Cengkareng Hospital West Jakarta in 2012
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership