Ananda Intan Raihanah
Peran persepsi siswa terhadap dukungan orang tua dan self-regulated learning terhadap motivasi akademik siswa SMA yang menjalani pembelajaran jarak jauh = The role of students’ perception of parents support and self-regulated learning on the academic motivation of high school students taking distance learning.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rizky Susanty
Hubungan antara self-regulated learning dan muraqabah dengan kecurangan akademik pada mahasiswa pascasarjana = Relationship between self-regulated learning and muraqabah with academic dishonesty on graduate
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Rizqika Rahmadini
Peran Self-Regulated Learning dan Persepsi Dukungan Sosial sebagai Mediator dalam Hubungan Mindfulness dan Motivasi Akademik pada Mahasiswa yang Mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh = The Role of Self-Regulated Learning and Perceived Social Support as Mediators in the Relationship between Mindfulness and Academic Motivation among University Students Participating in Distance Learning
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Sudjana
Hubungan antara self regulated learning dengan prestasi belajar fisika siswa kelas 2 SMU Negeri 5 Jakarta
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Nugroho
Model peningkatan self regulated learning : Studi tentang keterkaitan antara proses pembelajaran konstruktivism, kecerdasan emosional, berpikir kreatif dan berpikir kritis serta self regulated learning pada siswa sekolah menengah umum favorit di kota Semarang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Disertasi Membership