Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 18934 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sianturi, Herlina, author
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero), disingkat PT INTI, merupakan salah satu BUMN yang direncanakan masuk dalam program privatisasi Kantor Kementerian BUMN pada tahun 2008 dengan rencana metode privatisasi adalah saham langsung kepada investor (strategic sale) dalam rangka akses teknologi, pasar dan permodalan. Sehubungan dengan itu, perusahaan memerlukan masukan mengenai bentuk...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
T23083
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Indra Refipal, author
Munculnya jenis speda motor skutermatik direspon ole dua temain besar Yamaha dan Honda tengan meluncurkan produk Suktermatik Yamaha Mio dan Honda Vario. Pasar skutermatik yang saat ini dirajai ole Yamaha, pada awalnya dimasuki olhe Kymco. Akan tetapi Kymco tidak berhasil menguasai pasar tenis motor ini karena kurangnya upaya perusahaan untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
T23055
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Manurung, Wagner J. P., author
PT. PLN (Persero) sebagai badan usaha Pemegang Kuasa Usaha Ketenagalistrikan (PKUK) tidak terlepas dari perubahan lingkungan bisnis yang ada. Perubahan tersebut mempengaruhi biaya produksi dan operasional PLN. Untuk ambungan, PLN perlu menerapkan suatu strategi untuk mengurangi dan operasional yang ada, selain meningkatkan pendapatan (revenue) satu upaya untuk meningkatkan penjualan listrik tanpa...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
T23054
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gurning, Berman Asbudin, author
In frastruktur fisik, terutama jaringan jalan, sebagai pembentuk struktur ruang nasional memiliki keterkaitan yang sangat kuat dengan pertumbuhan ekonomi suatu wilayah maupun sosial budaya kehidupan masyarakat. Dalam konteks ekonomi, jalan sebagai modal sosial masyarakat merupakan tempat bertumpu perkembangan ekonomi, pertumbuhan ekonomi yang tinggi sulit dicapai tanpa ketersediaan memadai. Setelah pembaharuan mengenai...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
T24372
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Ratri Khairina Ahza, author
Penelitian ini merupakan penerapan lebih lanjut dari konsep branding yang diterapkan pada sektor nirlaba oleh Faircloth (2005). Konsep branding yang populer seringkali ditujukan untuk sektor profit guna mencapai keunggulan kompetitif, sedangkan perkembangan dan persaingan di sektor non profit dewasa ini juga terus berkembang. Seiring dengan meningkatnya perhatian terhadap isu lingkungan...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
T24371
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Melisa Leliawati, author
Toyota Motor Corporation (TMC) adalah sebuah perusabaan mobil multinasional dan merupakan salah satu perusahaan yang terkemuka di Jepang. TMC dibagi dalam beberapa unit bisnis yang salah satunya adalah Toyota Tsusho Corporation (TTC). Operasional TTC dibagi menjadi 6 (enam) divisi, salah satunya adalah divisi Consumer Product, Services & Material. Divisi ini...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
T24345
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadapdap, Jimmy Richard, author
Industri Reksa Dana relatif baru bagi Industri Indonesia. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 oleh PT. BDNI Reksa Dana dengan aset kelolaan Rp 300 miliar. Produk reksa dana yang pertama adalah reksa dana tertutup artinya hanya dapat dimiliki dengan membeli melalui bursa. Dengan kata lain, mekanismenya sama dengan surat berharga...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2007
T23059
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramita Danastri Pramudia, author
[Emotional brand attachment is a core issue that marketers need to further considerate in the field of marketing. Marketers find the need to understand the factors that effect consumer’s in building their emotional brand attachment. They need to understand what are the factors behind consumers purchase behavior and what keeps them from switching...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2015
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Isnani Kurniadewi, author
ABSTRAK
Industri ruang kerja bersama tidak dapat disangkal berkembang pesat di Australia dan di seluruh dunia. Diperkirakan bahwa industru tersebut akan memiliki lebih dari lima juta ruang pada tahun 2022. Servcorp, salah satu pemain utama dalam industri ini, mungkin memiliki beberapa keunggulan dalam kompetisi ini karena arus kas positif dan citra merek yang...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Sanny Fajarini, author
Kapasitas teknologi yang terus berkembang dan dapat menggantikan profesi saat ini di pasar tenaga kerja telah menjadi perhatian utama masyarakat, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai auditor karena teknologi ini berdampak pada metode analisis dan manajemen data yang merupakan bagian dari prosedur dalam ruang lingkup profesi auditor. Esai ini berisikan gagasan tentang bagaimana pasar...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library