Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11393 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Raden Rara Nurra Indraswari, author
Sebagai salah satu produsen produk konsumen, Teh Botol Sosro menghadapi persaingan industri teh dalam kemasan yang semakin tajam. Dalam kondisi ini, mempelajari perilaku konsumen dapat memberikan suatu landasan dalam meningkatkan potensi pembelian produk. Perilaku konsumen yang perlu dipelajari adalah tahapan dalam pengambilan keputusan pembelian, khususnya pada tahap evaluasi alternatif. Pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
S5586
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Febriani, author
Dewasa ini, shopping center atau pusat perbelanjaan telah menjadi salah satu obyek wisata yang banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan adanya perubahan gaya hidup konsumen dalam berbelanja, dari sekedar hanya mengkonsumsi barang atau jasa yang dibutuhkan, sekarang aktivitas berbelanja menjadi sarana untuk relaksasi, jalan-jalan dan mencari hiburan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6017
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sharlini Cita, author
"How do firms choose their capital structure?" Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang sampai saat ini tidak dapat dijawab dengan pasti. Berbagai macam penelitian telah menghasilkan beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan struktu modal. Dari berbagai macam pendapat mengenai keputusan struktur modal suatu perusahaan, secara garis besar terdapat dua teori yang dianggap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
S5594
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Wibowo, author
Industri Seluler GSM telah mencapai tahapan maturity, sehingga pertumbuhandan marjin keuntungannya tidak setinggi tahun-tahun sebelumnya. Dengan penetrasi telepon seluler sebesar 40%, pasar ponsel Indonesia menuju maturity. Untuk meningkatkan pelanggan dan margin akan sulit, sehingga yang paling memungkinkan adalah me-maintain konsumen yang ada. Karena itulah, sebaiknya perusahaan Operator seluler GSM mengetahui faktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6023
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Endah Maharani, author
(A) Dian Endah Maharani, 0604001257 (B) Manajemen Pemasaran (C) ix + 148 halaman; 52 tabel; 8 gambar; 43 halaman lampiran (D) Analisis Pengaruh Faktor Kegunaan , Kegunaan Kontekstual, Kendali, engorbanan dan Kepercayaan Terhadap Penerimaan Konsumen Akan Mobile Advertising berbasis SMS (E) Mobile telecommunication atau telekomunikasi bergerak seperti telepon seluler memiliki...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6025
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Imanul Hakim, author
Pendekatan yang berbeda diperlukan untuk mengukur experiential product seperti pertunjukkan musik langsung (live usicalperformance). Ditengah semakin maraknya konser musik yang berskala nasional maupun internasional, tentu saja membutuhkan pengukuran yang lebih jelas terhadap kepuasan konsumen (audience). Dengan adanya pengukuran yang jelas, tentu saja akan memudahkan event organizer untuk terus meningkatkan kualitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6032
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Jennilie Orlando, author
Perbankan memiliki peran yang sangat penting bagi masyarakat dan sebagai pendukung pertumbuhan ekonomi yang besar karena membantu pengalokasian resource kepada seluruh pihak dalam perekonomian. Selain perannya tadi, tidak dapat dipungkiri, bank juga memiliki peran untuk meningkatkan wealth bagi para shareholder-nya. Dalam penelitian ini, efisiensi (peningkatan output dengan input tertentu dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6044
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Amelitta Y. H., author
Penelitian ini menguji faktor-faktor yang mempengaruhi investasi perusahaan pada sektor pertanian, pertambangan, dan barang konsumsi Indonesia selama tahun 2004 hingga 2007. Faktor-faktor yang akan diuji adalah leverage, growth opportunity, arus kas, dan penjualan. Penelitian ini juga akan menguji bilamana growth oportunity sebagai intervening variable dapat mempengaruhi kuat-lemahnya hubungan leverage dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6046
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Masythoh K., author
Salah satu cara untuk memaksimalkan shareholders value yaitu dengan membentuk komposisi pembiayaan yang tepat. Salah satu sumberp embiayaan yang dapat digunakan oleh perusahaan yaitu leasing. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi strategi pendanaan sale and leaseback pada kinerja perusahaan pada semua aset kendaraan dan komposisi aset sale and leaseback lainnya dari PT....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6053
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Atina Rachmani Anggar Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa likuiditas perusahaan manufaktur Indonesia periode tahun 2003-2006 (jumlah sampel 132 perusahaan) menggunakan konsep cash conversion cycle (CCC) dan melihat korelasi CCC dengan ukuran dan nilai perusahaan, serta return saham. Penelitian menunjukkan adanya korelasi yang signifikan antara CCC atau komponennya dan current ratio (CR) - quick...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6054
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>