Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 61 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tambunan, Wasridewi, author
Persaingan dipasar yang sangat ketat, membuat pemasar tidak lagi terpaku memberikan statement kualitas yang terbaik. Untuk dapat tetap mempertahankan posisi dipasar, pemasar harus mampu memberikan sebuah pengalaman yang mampu menarik konsumennya.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty, dan ingin mengetahui apakan brand relationship memediasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66477
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aritonang, Lerbin R., author
Jakarta : Gramedia, 2005
658.834 ARI k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Sheba Syafira, author
Pada era globalisasi, perkembangan akan teknologi terus mengalami kemajuan. Seiring dengan perkembangan teknologi oleh adanya fenomena perkembangan aplikasi mobile, para pemain industri jasa asuransi kendaraan roda empat mulai mengarahkan layanannya ke arah digital. Aplikasi mobile smartphone tersebut diluncurkan dengan berfokus pada layanan utama jasa asuransi, yaitu layanan lapor klaim kecelakaan....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S66289
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Brown, Stanley A., author
Ontario: Prentice-Hall, 1990
685.812 BRO c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Adliah Rusydina, author
ABSTRAK
Tingginya permintaan jasa transportasi perkotaan menjadi peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan customer. Kunci utama bagi perusahaan untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan yaitu customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling dengan pengolahan data dari 1200 responden pengguna jasa taksi Blue Bird, Express dan Taxiku di Jadetabek....
2014
S56134
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zeithaml, Valarie A., author
Services Marketing recognizes that services present special challenges that must be identified and addressed in real circumstances. The heart of the book's content is to develop strong customer relationships through quality service...
New York: McGraw-Hill, 2013
658.8 ZEI s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Syarifa Nurdina Hidayah, author
Internet saat ini menjadi hal yang fundamental dalam kebutuhan sehari-hari. Koneksi internet bisa didapat salah satunya melalui Wi-Fi (Wireless Fidelity). Salah satu penyedia layanan Wifi terbesar di Indonesia adalah Indihome, yaitu perusahaan dibawah PT. Telekomunikasi Indonesia. Mengingat Indihome bukan satu-satunya penyedia layanan Wi-Fi di indonesia maka bagi setiap brand harus...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Barger, Christopher, author
New York: McGraw-Hill, 2012
302.203 68 BAR s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ford, Robert C., author
Today's economy is dominated by the service sector which continues to grow at a rapid pace. Even businesses dealing primarily psychical goods are now reinventing their image and positioning themselves as service providers. Introduction to Hospitality Management: Creating Excellent Guest Experiences 2e takes students on a journey through the unique...
Los Angeles: Sage, 2020
362.173 068 FOR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Michelli, Joseph A.
The Ritz-Carlton experience -- Principle 1 : define and refine. Set the foundation : communicating core identity and culture ; Be relevant -- Principle 2 : empower through trust. Select--don’t hire ; It’s a matter of trust -- Principle 3 : it’s not about you. Build a business focused on...
New York: McGraw-Hill, 2008
658.409 2 MIC n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>