Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 325 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gerson, Richard F., author
Jakarta: PPM, 2002
658.812 GER mt (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tambunan, Katrin, author
Kedatangan penumpang pada loket THB dan GTO memiliki jumlah yang tidak terprediksi dan fluktuatif yang menyebabkan antrian penumpang di fasilitas penjualan tiket dan mengganggu sirkulasi penumpang untuk memasuki stasiun. Antrian penumpang yang sangat panjang menunjukkan bahwa kondisi yang ada telah melebihi kapasitas yang dapat ditampung. KAI menargetkan pada tahun 2019...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56704
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[This book examines critical service-management concepts that have direct application in the retail industry. Case examples from around the world show how to gain customer loyalty, achieve market leadership, and ensure profitability in the retail sector. , This book examines critical service-management concepts that have direct application in the retail...
New York: [Springer, ], 2012
e20397287
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Antonius Yuda Kristiawan, author
ABSTRAK
Pengukuran quality of experience (QoE) layanan voice over internet protocol (VoIP) dan/atau voice over LTE (VoLTE) merupakan suatu kewajiban bagi operator telekomunikasi yang dinyatakan dengan nilai MOS. Pengukuran QoE saat ini dilakukan dengan menggunakan metode intrusif, baik secara subyektif maupun obyektif dimana metode ini membutuhkan banyak sumber daya serta biaya....
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T44432
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Salman Ribathul Khoeli, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas layanan Pusat Sumber Belajar Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka. Penelitian dilakukan di Pusat Sumber Belajar Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dari bulan Oktober sampai dengan November 2015. Responden terdiri dari 60 orang yang...
2016
S65679
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Samuel Edy Mataram, author
ABSTRAK
Pada saat ini, kota Jakarta mempunyai transportasi massal seperti BRT Bus Rapid Transit Transjakarta. PT. Transpotasi Jakarta di bawah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selalu berusaha untuk melakukan perbaikan layanan BRT Transjakarta untuk pelanggannya. Untuk mendukung sistem BRT, PT. Transportasi Jakarta menyediakan bus pengumpan Transjakarta. Bus pengumpan Transjakarta adalah bus yang...
2016
T47127
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Puteri Nastasya, author
PJA merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, khususnya industri rekreasi. Sebagai bidang usaha yang bergerak di bidang jasa, PJA menekankan akan pentingnya customer service. Customer service merupakan usaha dari PJA untuk mempertahankan dan meningkatkan pelanggan demi kelangsungan hidup perusahaan. Namun demikian, pada kenyataannya tidak semua karyawan dari...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17884
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andry Susanto, author
Mempertahankan pelanggan dan mengakuisisi pelanggan baru merupakan harapan semua perusahaan agar dapat bertahan dan terus berkembang ditengah derasnya arus persaingan. Hal tersebut juga berlaku pada industri telekomunikasi di Indonesia yang menjadi semakin dinamis karena masuknya beberapa pemain bam dan juga perang tarif yang terjadi amar operator selular akhir-akhir ini. Walaupun...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18509
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Denton, D. Keith, author
New York: McGraw-Hill, 1992
R 658 DEN s
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library