Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 325 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chopra, Sunil, 1960-, author
New Jersey: Prentice-Hall, 2001
658 CHO s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zeithaml, Valarie A., author
New York: The McGraw-Hill , 1996
658.8 ZEI s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Andika Amin Suhada, author
ABSTRAK
Penulisan penelitian ini dimaksudkan untuk memahami persepsi konsumen keduanya kognitif dan afektif terhadap produk organik dan bagaimana merespons dalam bentuk mereka sikap terhadap produk. Pergeseran dalam metode belanja dari konvensional ke online telah juga terjadi di industri ini, di mana semua informasi dan interaksi konsumen dengan produk organik diperoleh melalui...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Evenson, Ren`ee, author
New York: Amacom, 2005
658.8 EVE c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zeithaml, Valarie A., author
Boston : McGraw-HIll, 2006
658.8 ZEI s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lucas, Robert W., author
Give your front-line call center staff the training they need! With How to Be a Great Call Center Representative, call-center staff will learn what technology-based customer service is all about, including the history, terminology, legislation, and technology options. This book is designed to supplement and enhance the industry-specific policies and...
New York: American Management Association, 2001
e20440433
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Inghilleri, Leonardo, author
In a tight market, your most powerful growth engine?and your best protection from competitive inroads?is this: put everything you can into cultivating true customer loyalty. Loyal customers are less sensitive to price competition, more forgiving of small glitches, and, ultimately, become ?walking billboards? who will happily promote your brand...
New York: [American Management Association, ], 2010
e20440390
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
DiJulius III, John R., author
Foreword by Capodagli and Lynn Jackson, coauthors of The Disney Way All businesses have customers, but how many of them deliver unforgettably good customer service? Secret Service reveals the hidden systems of the few exceptional companies that do: what actions they take behind the scenes to consistently surpass customer expectations....
New York: [American Management Association, ], 2003
e20438140
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Sulis Winurini, author
PT XYZ adalah anak dari perusahaan XY yang memiliki bisnis Penyediaaan, Penyimpanan, Pengangkutan, dan Niaga produk-produk yang terkait dengan Minyak. Salah satu divisi dari PT XYZ adalah SPBU. PT XYZ tidak mendirikan SPBU melainkan melakukan kerjasama dengan pihak pendiri SPBU dalam hal pengelolaan. Adapun bisnis inti dari SPBU XYZ adalah...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T17865
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marlinda Sopha, author
Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan kualitas kompetisi yang semakin meningkat maka perusahaan perlu melaksanakan usaha yang lebih spesifik agar dapat menciptakan customer value, menarik perhatian dan membedakan dirinya secara positif dengan pesaingnya untuk menjaga kesetiaan konsumen dengan berusaha memenuhi kepuasan konsumen tersebut. Untuk mencapai tujuan organisasi sesuai konsep pemasaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T17849
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library