Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 553 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kurnia Ibnu Azhari, author
ABSTRAK Tesis ini membahas pengaruh perceived service quality of endorsed brand, parent brand reputation dan attitude toward endorsed brand terhadap loyalitas dari brand Citadines Rasuna Jakarta (Serviced-apartment yang merupakan endorsed brand dari Ascott Limited). Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey (kuesioner) dengan rancangan cross-sectional yang dilakukan terhadap pengguna layanan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aryo Wicaksono, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang hubungan kepercayaan mitra bisnis terhadap loyalitas dalam program kemitraan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan kepercayaan mitra bisnis terhadap loyalitas dalam program kemitraan. Kepercayaan dibentuk oleh tiga hal yaitu ability (kemampuan), benevolence (kebaikan hati) dan integrity (integritas). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sebanyak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T44962
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sijabat, Eunike Natalia Marsaulina, author
ABSTRAK Jumlah penjualan kosmetik di Indonesia terus bertambah tiap tahunnya. Sejak tahun 2009 tercatat penjualan kosmetik telah mencapai Rp 7,56 triliun dan naik menjadi Rp 11,2 triliun pada tahun 2013. Dapat terlihat peningkatan yang signifikan dalam penjualan kosmetik di Indonesia, yang disebabkan oleh budaya kecantikan telah meningkat dan melekat di kehidupan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karis Alika Islamadina, author
ABSTRAK
The focus of this study is to examine the effect of tourist experience advertising, word of mouth and destination service performance on the customer based brand equity. This study finds that brand awareness, brand image, and brand quality all have an effect on brand loyalty. While destination service performance has...
2017
S66596
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Citra Hayu Purwitasari, author
ABSTRAK
Suatu perusahaan harus memiliki kemampuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan agar dapat bertahan dalam persaingan di lingkungan bisnis yang semakin ketat. Inovasi jasa merupakan salah satu anteseden kuat dan berperan dalam membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Melihat hal tersebut, maka perusahaan perlu melakukan sebuah inovasi yang diperlukan untuk meraih loyalitas pelanggan....
2017
S66546
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Saut Martua Uli, author
ABSTRAK
Setiap bank ataupun perusahaan dengan profit oriented pada dasarnya ingin memiliki nasabah atau pelanggan yang setia. Berbagai daya dan upaya dilakukan untuk membuat nasabah yang ada tetap setia menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Salah satu cara yang digunakan untuk meretensi dan meningkatkan kesetiaan nasabah adalah dengan cara membuat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Apsari Rara Nastiti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching yang pembahasannya berupa analisis masalah demi dan memberikan solusi demi memaksimalkan potensi UKM. Pada pelaksanaan business coaching ini yang dibahas adalah Bengkel ABC yang merupakan usaha keluarga di bidang otomotif bengkel. Bengkel ABC menyediakan jasa dan produk perawatan serta perbaikan kendaraan roda empat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Sari Wati, Author
ABSTRAK
Dewasa ini perusahaan terus menerus berupaya meningkatkan service quality dan berusaha membangun company loyalty dengan mengimplementasikan employee-customer relationship program (Beatty et. al., 1996). Customer di berbagai industri jasa menyadari adanya keuntungan dari hubungan tersebut (Gwinner, Gremler, dan Bitner, 1998), khususnya relationship selling dimana customer seringkali mengharapkan personalized service (Beatty et....
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syarafina Putri Fitharti, author
ABSTRAK
Kereta api adalah moda transportasi massal yang efektif untuk jarak jauh dan dekat serta memenuhi dan mengakomodasi seluruh aktivitas manusia. Namun, dengan kompetisi semakin kuat antara moda transportasi lainnya, peran loyalitas pelanggan sangat berpengaruh terhadap meningkatkan keuntungan perusahaan. Maka dari itu, PT Kereta Api Indonesia membutuhkan strategi yang kuat untuk...
2017
S68129
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Puspa Mayang Sariatna, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh Community Identification dan Company Identification dibentuk dari aktifitas interaksi di dalam sebuah komunitas pada salah satu produk otomotif, yaitu kendaraan roda empat dengan mengambil studi kasus pengguna mobil Pajero yang tergabung di dalam komunitas Pajero Indonesia One PI1 . Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan...
2017
S67355
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library