Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 301 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Amiruddin, author
Sejak diberlakukannya Undang-Undang Telekomunikasi No. 36 Tahun 1999 yang merubah sistem pcnyelenggaraan jaringan dan jasa telekomunikasi nasional dari monopoli ke sistem kompetisi pcnuh, make industn telekomunikasi nasional berkembang sangat pesat. Perkembangan ini seizing dengan persaingan pasar yang semakin terbuka, kemajuan teknologi telematika (telekomunikasi dan informatika) yang semakin tinggi dan pilihan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T19781
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hertiatusti Winiaswasti
Latar Belakang Penelitian : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa raja yang mempengaruhi brand image sebuah majalah wanita, berikut pola hubungan antar faktor tersebut. Penelitian bersifat kuantitatif - eksplanatif, terdiri dari 13 halaman, 1 lampiran, 5 tabel, 3 gambar dan bibliografi. Model dasar penelitian merupakan hubungan kausal antara variabel independen....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Regina Pinasthika Hapsari Putri, author
Tesis ini akan mengetahui dan menganalisis peran model VCI (vision, culture, dan image) terhadap reputasi merek perusahaan yang bergerak dibidang restoran di Jakarta. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2014 yang saat ini sudah memiliki 14 (empat belas) outlet restoran. Perusahaan yang berpusat di Jakarta ini ingin membentuk corporate branding dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T52939
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fanny Anggraeni, author
Penelitian ini membahas tentang analisis investasi aset tetap yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi X. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan penelitian mengenai kelayakan investasi aset tetap, efisiensi investasi aset tetap, dan bagaimana cara untuk mengoptimalkan investasi aset tetap Sekolah Tinggi X. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah capital budgeting theory...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Athaya Putri Elfaiza, author

Skripsi ini membahas tentang identifikasi system tanggap darurat kebakaran di PT.X yang bertujuan untuk mengidentifikasi pemenuhan sistem tanggap darurat kebakaran di PT.X pada tahun 2020 yang mengacu kepada National Fire Protection Association (NFPA) 1600 edisi 2019: Standard on Continuity, Emergency, and Crisis Management. Penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif...

Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Pratiwi, author
Tesis ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi permasalahan penatausahaan piutang pajak di DJP, melakukan perbandingan di negara lain; dan memberikan usulan guna mengatasi permasalahan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus di DJP dan benchmarking ke otoritas pajak di Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat, Inggris, Afrika Selatan, Filipina,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alfi Faridatus Sa'adah, author
Ketidakpastian dari waktu berakhirnya pembayaran manfaat pensiun berkala pada peserta yang mengalami kejadian cacat total tetap dan meninggal dunia membuat perusahaan harus bekerja keras untuk memastikan kecukupan dana. Penelitian ini berfokus mengenai pola survival dari durasi waktu pembayaran manfaat pensiun berkala beserta faktor-faktor yang mempengaruhi durasi waktu pembayaran manfaat pensiun...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Roro Citra Hendardini, author
Personal Branding dapat diartikan sebagai Reputasi yang melekat pada diri seseorang atau bisa juga disebut sebagai Merek diri. Sebagai seorang notaris, banyak sekali nilai yang merupakan Personal Branding yang dapat dikembangkan dan diperlihatkan. Cakupannya sangatlah luas mulai dari yang sifatnya mempresentasikan sesuatu, keterampilan mendengarkan, bermain emosi, meyakinkan orang lain, atau...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yanet Kemala Putri, author
Penelitian ini mengkaji pengaruh kualitas informasi konten, keakraban merek, keterlibatan konsumen pada media sosial merek, dan sikap pada media sosial merek terhadap repurchase intention konsumen superfood kategori oats di ruang lingkup Instagram. Lebih lanjut, studi ini meneliti apakah dieters dan non-dieters dapat memoderasi pengaruh kualitas informasi, keakraban merek, keterlibatan, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naufal Diaz Aditia, author
Pada dekade terakhir construction supply chain management (CSCM) menjadi hal yang cukup diperhatikan, dikarenakan biaya material serta kegiatan yang berhubungan dengan material di kebanyakan proyek konstruksi menyumbang 50% sampai dengan 60% dari total biaya proyek. Dimana biaya material tersebut sebagian besar dibayarkan kepada supplier, sehingga pemilihan supplier menjadi salah satu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library