Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 74 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nabila Amanda, author
ABSTRAK
Memasuki era digital, dukungan selebriti di Instagram telah menjadi strategi periklanan yang populer pada banyak perusahaan di Indonesia. Makalah ini menemukan bahwa model TEARS dapat membantu menghadirkan efektivitas selebriti endorser terhadap suatu merek. Menggunakan pendekatan kualitatif, makalah ini melakukan dua focus group discussion (FGD) dan menghasilkan sikap positif antara dukungan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kharin Qhairi, author
ABSTRAK
Salah satu kegiatan hubungan masyarakat yaitu menjalin hubungan dengan pihak eksternal. Pihak eksternal tersebut adalah pihak media. Adapun kegiatan yang terjalin antara praktisi humas dan pihak media sering disebut dengan media relations. Media relations sangat perlu dilakukan oleh seluruh organisasi atau institusi karena dapat mempengaruhi publisitas, opini publik, serta citra...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Servan-Schreiber, Jean-Louis
New York : McGraw-Hill , 1974
302.23 SER p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wilson, Stan Le Roy, author
New York: McGraw-Hill, 1995
302.23 WIL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lull, James, author
Yogyakarta: Yayasan Obor Indonesia, 1997
302.23 LUL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hartley, John, author
New York: Cambridge University Press, 2006
302.23 HAR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bittner, John R., 1943-, author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1980
302.2 BIT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Ngurah Aditya Lesmana, author
Media sosial merupakan trend dalam komunikasi pemasaran pada masa kini. Perkembangan penggunaan media sosial di Indonesia sangat berkembang pesat. Interaksi yang awalnya 'one to many' menjadi 'many to many'. Dengan interaksi 'many to many' membuat media sosial dipergunakan oleh perusahaan untuk menciptakan electronic word of mouth (eWOM). Salah satu bentuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32242
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahanny Maulidya, author
Perkembangan teknologi informasi mengubah perilaku individu menjadi berjejaring, menciptakan lanskap bisnis yang horizontal dimana semua orang, penjual, pembeli, distributor, supplier, kompetitor, saling terhubung. Untuk menghadapi lanskap bisnis horizontal tersebut perusahaan dapat menjalankan konsep New Wave Marketing yang dimulai dengan communitization, yang mendorong terciptanya produk berbasis komunitas. Saat ini banyak komunikasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
DeFleur, Melvin Lawrence, author
Kuala Lumpur: Dewan Bahasa dan Pustaka, 1988
302.23 FLE t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>