Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 89 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rothberg, Robert R., author
New York: The Free Press, 1981
658.575 ROT c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wheelwright, Steven C., author
New York: The Free Press, 1992
658.575 WHE r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mathieson, Rick, author
New York: Amacom, 2005
658.872 MAT b (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
LaPela, F. Joseph, author
London: Kogan Page, 2003
658.827 LeP b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Haykal Tarmizi, author
Tingginya minat masyarakat terutama masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi kopi ternyata menarik perhatian sejumlah perusahaan untuk menciptakan produk innovatif berbahan dasar kopi. Salah satunya adalah perusahaan Wings food, perusahaan fast moving consumer goods, yang baru saja meluncurkan kopi instan bernama”Top Coffee”. Selama ini sebagian besar pangsa pasar produk sejenis dikuasai oleh...
2014
S53456
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Irfan Rustandi, author
ABSTRAK

Produk “Made in China masih menjad kontroversi dalam hal kepercayaan konsumen. Persepsi masyarakat akan china diyakini mempengaruhi persepsi konsumen terhadap produk China itu sendiri. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk melihat pengaruh perubahan China dalam bidang politik, ekonomi, dan teknologi dalam 10 tahun teraki, dan hubungannya dengan niat konsumen untuk...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56589
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aland Diknas Tanada, author
[ABSTRAKbr Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh karakteristik interaksi di dalam komunitas tersebut bisa mempengaruhi perceived benefits yang dirasakan anggota komunitas, apakah perceived benefit yang mereka rasakan bisa mengembangkan community commitment mereka, serta melihat pengaruh dari community commitment terhadap oppositional brand loyalty. Sampel penelitian ini adalah anggota beberapa komunitas mobil...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59024
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tiara Marchelina, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis jenis strategi co-branding yang efektif digunakan untuk kategori produk smartphone di Indonesia dan mengetahui apakah faktor perceived fit mempengaruhi kesuksesan strategi co-branding. Penelitian ini menggunakan 192 sampel dengan menggunakan metode convenience sampling. Responden pada penelitian ini adalah orang-orang yang merupakan pengambil keputusan atas merek smartphone...
2015
S59049
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Henky Suskito Nugroho, author
ABSTRAK Dengan semakin meningkatnya kompleksitas permintaan pasar terhadap produk manufaktur, maka usaha serta upaya industri untuk memenuhi permintaan pasar senantiasa menjadi perhatian para peneliti di dunia. Khususnya bidang kompleksitas produk (product complexity) serta tingkat kematangan industri (industrial maturity level), saat ini kajian kedua bidang tersebut dilakukan secara parsial. Kajian pada bidang...
2016
D2166
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dengan semakin pesatnya industri game di Indonesia dan masyarakat semakin skeptis terhadap iklan, sudah saatnya untuk mempertimbangkan strategi baru, yaitu product placement dalam game. Alasannya adalah karena product placement dianggap tidak mengganggu jalannya permainan. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu lokasi penempatan produk, keakraban merek, serta jenis game....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>