Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2398 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rahmi Mahardika, author

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan pasien dan merekayasa ulang proses bisnis pada proses pengobatan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan yang diterapkan pada salah satu rumah sakit di Kota Depok. Pengambilan data dilakukan melaluikuesionerservice qualityyang diisi oleh 123 responden serta wawancara dengan pihak rumah sakit. Digunakan metode Servqual dan...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56799
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mogi Maulandra, author
ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pemahaman tentang peraturan perpajakan, peningkatan kualitas pelayanan dari KPP dan ketegasan sanksi perpajakan yang diberikan oleh kantor pajak dengan peningkatan kepatuhan melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor. Penelitian ini dilakukan dengan metode Regresi Linear Berganda, mengambil sampel...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57161
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siagian, Jenifer Rosianna, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah risiko informasi, yang diproksikan dengan kualitas akrual dan kualitas pengungkapan, merupakan salah satu faktor risiko dalam penetapan harga aset sekaligus meneliti hubungan antara kualitas akrual dan kualitas pengungkapan. Menggunakan sampel perusahaan dalam industri non-keuangan yang terdaftar di BEI dengan periode penelitian dari tahun 2006-2012,...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57150
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tubagus Fajar Adhitya, author
[ABSTRAK Penelitian ini mengenai kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat yang diukur melalui dimensi-dimensi kualitas pelayanan. Jumlah sampel dalam penelitian ini berdasarkan rumus Slovin berjumlah...
2014
S55151
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Pakaian bermerek bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat di Indonesia. Seseorang akan mempertimbangkan beberapa hal sebelum membelinya, antara lain kualitas dan harganya. Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan yang signifikan antara persepsi kualitas dan persepsi harga dengan intensi membeli produk fashion bermerek asli Indonesia. Pengukuran...
[Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
S55809
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Christiana Sari, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari efektivitas dewan komisaris dan komite audit, kepemilikan keluarga dan kualitas audit terhadap biaya ekuitas perusahan. Penelitian ini menggunakan sampel 68 perusahaan manufaktur (340 observasi) yang terdaftar di BEI periode 2008-2012. Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa efektivitas dewan komisaris dan komite audit berpengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55818
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
UI-IJTECH 3:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
KLET 10(1-2) (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
cover