Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 47 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ardelia Kartika Putri, author
Qraved adalah kanal direktori restoran dan lifestyle yang berdiri sejak tahun 2013. Qraved menyediakan informasi dan promosi seputar kuliner melalui aplikasi, situs, Instagram, Twitter, YouTube, dan Facebook. Qraved juga menawarkan layanan business solution dalam skema Business to Business (B2B). Melalui layanan ini, Qraved bisa membantu restoran atau brand yang sedang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Aji Achmad Mustofa, author
ABSTRAK
PergiKuliner adalah perusahaan penyedia layanan informasi restoran secara online. PergiKuliner berdiri untuk menjadi teman pergi kuliner dengan menyediakan informasi yang tepat, akurat, dan terpercaya. Sayangnya, saat ini PergiKuliner kalah bersaing dengan para kompetitornya. Dilihat dari teknologi yang dimiliki oleh kompetitor, PergiKuliner belum memiliki sistem rekomendasi restoran berdasarkan preferensi pengguna. Oleh...
2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Maharani, author
Profil Perusahaan Dino Steak & Pasta, merupakan western food restoran dengan konsep Dinosaurus, yang berlokasi di Jalan Raya Margonda, Beiji, Depok. Beroperasi sejak 23 Mei 2015, restoran ini menyajikan beragam menu dengan harga Rp2.500,- sampai Rp40.000,-. Banyak kesuksesan telah dicapai. Ini dibuktikan dengan omzet yang mencapai Rp10.000.000,-/hari dan bertambahnya angka penggemar pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Rizky Utami, author
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah terdapat pengaruh dari e-WOM dalam media sosial Path™ terhadap intensi membeli pada konsumen restoran “baru”. Penelitian ini didasari oleh fenomena maraknya penggunaan internet untuk mencari informasi mengenai restoran “baru”. Informasi yang didapatkan dari orang lain mengenai sebuah restoran melalui internet disebut sebagai electronic...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S60324
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ajen Yoga Pradhana, author
Adanya temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan menunjukkan terdapat beberapa restoran di Kota Bekasi yang menyetorkan jumlah pajak restorannya dengan jumlah yang tidak seharusnya dan masih banyaknya restoran yang belum terdata menjadi Wajib Pajak restoran di Kota Bekasi. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi optimalisasi penerimaan pajak restoran di Kota...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S67099
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anisa Maerani Syaroh, author
Saat ini sertifikasi halal dan pelabelan halal semakin gencar dilakukan diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Namun sayangnya, masih banyak restoran di Indonesia yang belum mengantongi sertifikat halal untuk produk makanan yang mereka sediakan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana theory of planned behavior, food quality, price...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nisrina Kusuma Iswara, author
Persentase terbesar penduduk di Indonesia adalah golongan Generasi Z yang menyebabkan Generasi Z akan menjadi basis konsumen terbesar di beberapa tahun yang akan datang. Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan untuk mengalihkan target pelanggannya menjadi Generasi Z yang menyebabkan diperlukannya strategi pemasaran yang sesuai dengan karakteristik Generasi Z. Salah satu perusahaan yang...
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meily Dwi Lestari, author
[Pertumbuhan industri restoran menengah dan atas di Indonesia, khususnya Jabodetabek menjadi semakin pesat. Hal ini mendorong terciptanya kebiasaan makan diluar pada masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek. Beragam pilihan restoran dapat membingungkan konsumen terlebih jika konsumen belum pernah mencoba restoran tersebut sebelumnya, sehingga menggunakan situs gastronomi pencarian restoran seperti Zomato Indonesia menjadi alternatif yang dapat dipilih para...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60690
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Sri Setyowati, author
ABSTRAK
Pelanggan datang ke restoran tidak hanya untuk makan, melainkan untuk mendapatkan nilai-nilai lain yang diharapkan seperti kenyamanan serta jaminan pelayanan untuk mencapai sebuah kepuasaan saat menggunakan jasa. Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh service convenience pada Mujigae Resto Margo City Depok dalam menciptakan customer satisfaction dengan perceived service guarantee...
2017
S65593
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ghifari Abrar, author
ABSTRAK
Perumahan perumahan yang tumbuh dengan pesat sekarang dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Salah satunya adalah komplek kuliner. Namun seringkali restoran restoran tersebut berpengaruh secara luas bukan hanya pada perumahan dan warganya namun juga pada warga secara luas. Hal ini perlu diamati untuk menentukan sejauh apa sebuah wilayah layan restoran...
2017
S67452
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>