Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 29 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aryo Baskoro, author

Penelitian ini mencoba menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan seorang konsumen FedEx Indonesia dalam menggunakan sebuah sistem pengiriman, yaitu Fedex Ship Manager Software (FSMS). Penelitian ini menggunakan penggabungan dua teori penerimaan teknologi, yaitu Technology Acceptance Model (TAM) dan Task-Technology Fit (TTF). Variabel yang digunakan adalah kemudahan penggunaan, kegunaan teknologi, keinginan menggunakan...
2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Lewis, Judith A.
Pacific Grove: Brooks/Cole, 1991
361.006 8 LEW m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Washington DC: Nasw press, 1995
361.006 8 SKI
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wischa Tsaniya Ramadianisa, author
ABSTRAK
Tingginya antusiasme masyarakat terhadap jasa pengiriman makanan memicu pertumbuhan usaha pada bidang tersebut. Untuk dapat bersaing dengan perusahaan kompetitor diperlukan suatu competitive advantage. Salah satu cara untuk mendapatkan dan mempertahankan competitive advantage suatu perusahaan adalah dengan meningkatkan rasa kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan metode structural equation...
2016
S63043
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kanti Rahayu Ciptoningrum, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu kategori foodservice Indonesia yang sedang berkembang, independent cafe? memiliki keterbatasan modal untuk melakukan kegiatan pemasaran, maka hal yang dapat dilakukan oleh independent cafe? adalah memanfaatkan kualitas hubungan dengan pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan pelanggan baru melalui electronic word of mouth eWOM . Penelitian ini bertujuan untuk...
2017
S69297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hasenfeld, Yeheskel, author
Los Angeles: Sage, 2016
361.006 8 HAS h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ferry Agusta Putra, author
IT Service Management ITSM merupakan salah satu komponen yang dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan khususnya perusahaan yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi, dimana komponenen ini menjadi pondasi dasar dalam ketersediaan layanan bisnis. Di tahun 2017 khususnya sepanjang satu tahun ke depan demi mencapai sasaran jangka panjang, yakni Continue to Win...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzia Rahmatika, author
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman, sikap, dan intensi perilaku konsumen terhadap layanan peran antar berbasis online. Studi dilakukan di Indonesia tepatnya di area Pulau Jawa. Penelitian ini diolah menggunakan PLS-SEM dengan total responden sebanyak 222 dua ratus dua puluh dua orang. Hasil penelitian menunjukan variabel-variabel yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68888
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dooren, Wouter van, author
New York : Routledge, 2015
352.66 DOO p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 >>