Ditemukan 440 dokumen yang sesuai dengan query
Yudhiprama Elpantja, author
ABSTRAK
Pembangunan ekonomi yang telah dilakukan Indonesia selama 5 Pelita
telah mengangkat peringkat Indonesia menjadi golongan negara berpendapatan menengah rendah. Dengan jumlah penduduk hanipir mencapai 200 juta
orang dan pendapatan perkapita pada tahun 1995 sebesar US$ 1.023, Indonesia diperkirakan akan segera menjadi Negara Industri Baru Bahkan,
Econit memperkirakan sekitar 15 juta penduduk Indonesia di...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19233
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Adi Susatio, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
S18880
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
S19446
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19447
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26412
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Pearce, John A., author
McGraw-Hill, 2009
658.401 2 PEA s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Budi Santoso, author
ABSTRAK
Kondisi persaingan di dalam industri mainan yang semakin ketat menuntut perusahaan Y Inc. untuk memiliki keunggulan bersaing yang agar tetap memenangkan persaingan. Sebagai perusahaan mainan global Y Inc. telah bertahun-tahun menjadi pemimpin pasar global di dalam industri ini. Munculnya perusahaan pesaing baru seperti MGA dengan boneka Bratztm telah mengguncang dominasi...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pendekatan pesan secara emosional dan rasional di dalam iklan merupakan strategi yang sudah umum terdapat dalam sebuah iklan. Akan tetapi perhatian khusus dapat diberikan kepada periklanan produk obat karena berbagai peraturan seperti yang dikeluarkan WHO
mengemukakan pentingnya iklan obat agar mampu membuat khalayak berpikir rasional dengan pesan iklan yang rasional pula....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Jarot Kristiono, author
ABSTRAK
Bank X merupakan bank ex-LKBB yang sebelumnya hanya berhubungan dengan
nasabah korporasi. Setelah merubah jenis usahanya menjadi bank sesuai dengan
tuntutan UU Perbankan No: 7 tahun 1992 maka Bank X harus mengikuti semua
Ketentuan Perbankan yang berlaku termasuk ketentuan mengenai jumah
minimum kredit usaha kecil yang harus disalurkan oleh Bank X. Ketentuan
mengenai kredit usaha...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library