Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Kelompok Kerja Penilai Siaran Iklan Televisi Republik Indonesia, 1976
659.14 IND l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan, author
PT Indomobil Suzuki Internasional (PT. ISI) adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia dan PT. ISI selaku pemegang merek Suzuki telah memasarkan mobil Suzuki APV ke seluruh daerah di Indonesia maupun ke mancanegara. Seperti yang dilakukan para pesaingnya, PT. ISI berupaya untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang efektif, yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18305
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ivan Oktafianto, author
Fungsi media selain sebagai sumber informasi, juga mempunyai kekuatan yang dapat mempengaruhi kesadaran khalayak. Produsen Extra Joss menggunakannya melalui penciptaan simbol atau tanda dalam upaya mempengaruhi kesadaran, yang mencakup pembentukan makna melalui audio, benda-benda, dan aktivitas yang merupakan sistem tanda. Dalam iklan Extra Joss versi laki, nilai-nilai maskulin dikembangkan dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kurniadi, author
Televisi sebagai media massa mempunyai pengaruh yang kuat terhadap audiensnya, banyak renelitian yang telah membuktika hal tersebut. Gerbner (1956) melakukan studi tentang efek televisi terhadap individu yang terkena terpaan televisi dan yang tidak terkena terpaan, dari hasil J?enelitiannya dihasilkan Cu?tivation Theory. Di san ia menjelaskan bahwa terpaan tayarigan televisi yang berkesinambungan mempengaruhi pola pikir seseorang....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S4070
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutasoit, Ina Rohana, author
Keadaan masyarakat Indonesia sebagai masyarakat negara berkembang masih dihadapkan dengan berbagai masalah, diantaranya masalah kesehatan. Departemen Kesehatan RI sebagai instansi yang berwenang terhadap masalah ini, berusaha mengatasinya dengan mengadakan penyuluhan di berbagai media massa dengan tu juan khusus yaitu peningkatan kemampuan masyarakat untuk menolong dirinya sendiri dalam bidang kesehatan. Salah satu media massa yang dipergunakan adalah televisi (TV),...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4078
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Bahrul Ulum, author
Penelitian ini membahas fenomena komersialisasi tayangan olahraga di media penyiaran, khususnya televisi. Penelitian ini membahas konsep komersialisasi dalam hubungannya dengan produksi tayangan olahraga, khususnya bulutangkis yang disiarkan secara langsung di Kompas TV. Dalam penelitian ini, juga dikaji kebijakan suatu institusi media komersial di Indonesia dalam ranah industri media penyiaran swasta...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S64893
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saiful Ahmad, author
Salah satu aspek bisnis yang perlu dilihat dengan beroperasinya televisi swasta di Indonesia pada penghujung tahun 1980-an, adalah diizinkannya media tersebut menyelenggarakan siaran iklan sebagal sumber utarna pendanaan operasionaI. Bagi kalangan Praktisi Periklanan hal ini merupakan suatu surprise. Bagi mereka iklan televisi merupakan lahan bisnis yang muncul kembali setelah sekian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18584
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Lestari, author
Peluang beriklan melalui televisi kembali terbuka setelah RCTI mengudara. Dalam beriklan melalui televisi dibutuhkan program acara sebagai media vehicle dimana beriklan melalui televisi berarti mensisipkan iklan pada program acara tertentu. Supaya iklan yang disisipkan pada program acara tersebut dapat dilihat oleh sebanyak mungkin penonton, maka harus disisipkan pada program acara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18594
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cross, Donna Woolfolk, author
New York: New American Library, 1983
302.234 CRO m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Drewniany, Bonnie L., author
This book provides everything students need to be successful as advertising professionals in today's fast-changing media environment. Focusing on the idea that good advertising always starts with an understanding of people and an awareness of their needs, the text moves through the creative process step by step...
Boston, MA : Wadsworth, Cengage Learning, 2014
659.132 DRE c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>