Ditemukan 884 dokumen yang sesuai dengan query
Monica Cravenetya, author
Tesis ini membahas mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen ketika memutuskan berbelanja di minimarket. Penelitian ini dilakukan dengan melalui beberapa tahap exploratory research. Tahap pertama adalah pengumpulan faktor-faktor melalui open ended questionnaire kepada sejumlah kecil respondent. Kemudian variabel yang terkumpul diolah untuk penyusunan kuesioner yang disebarkan kepada responden dalam...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T34716
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Soloman, Michael R., author
New Jersey: Prentice-Hall, 2009
658.834 2 SOL c (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Annisa Rahma, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas produksi nilai-tanda “alami” yang dihasilkan oleh The Body
Shop sebagai brand kecantikan dan menciptakan kesadaran palsu pada masyarakat
konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kritis dengan desain kualitatif yang
menggunakan metode semiotika. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkap
proses produksi nila-tanda “alami” dan membuktikan bahwa nilai-tanda “alami”
menghasilkan sebuah tanda baru sebagai mitos...
2013
T35388
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lucky Normansyah, author
ABSTRAK
Mengenali perilaku konsumen dalam memilih berbagai alternatif pilihan
yang tersedia telah menjadi issue yang sangat menarik di dunia literatur
marketing. Terutama terhadap klasifikasi dan penjelasan dari faktor-faktor yang
mempengaruhi pilihan konsumen telah menjadi tantangan tersendiri bagi
penelitian marketing. Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang
mempengaruhi konsumen dalam memilih jasa pelayanan kredit pensiun dengan
studi kasus pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Soloman, Michael R., author
New York: Pearson, 2013
658.834 2 SOL c (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Astri Karina Murti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh orientasi pembelian terhadap minat
pembelian online konsumen pada Rajakarcis.com. Orientasi pembelian terdiri dari
shopping enjoyment orientation, impulse purchase orientation, brand orientation,
convenience orientation, dan quality orientation. Analisis data menggunakan
Structural Equation Modelling (SEM). Data penelitian diambil dari 100
responden yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa shopping enjoyment orientation,...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Della Aresa, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung 7 Eleven Tebet Saharjo berusia 16-21 tahun yang diambil...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Jony Oktavian Haryanto, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
D1548
UI - Disertasi (Open) Universitas Indonesia Library
Khulafaur Rasyidin, author
In this study, costumer?s points of view on Gold?s Gym Express, Universitas Indonesia?s location were studied. The target of this research was the students of department of FISIP Universitas Indonesia. In specific, the respondents were chosen to be active on sports, have knowledge on Gold?s Gym Express, and were not...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53806
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Soloman, Michael R.
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1996
658.834 2 SOL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library