Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 450 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakhran Dyra Suwandi,author
Dalam dunia yang saling terhubung, produsen sering mengembangkan rantai pasokan global. Artinya, produk mungkin sebenarnya tidak diproduksi di mana merek itu lahir. Banyak produk, tak terkecualikan mobil, outsourcing produksi ke negara-negara berkembang, seperti Indonesia, dan mengambil keuntungan dari pengurangan biaya tenaga kerja, antara lain. Terlepas dari asal-usul merek,...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ita Gambiro, author
Jakarta: Gramada Offset, 1992
346.048 2 ITA d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ryan Naufal Pioscha, author
Software Product Line Engineering (SPLE) adalah sebuah paradigma untuk membuat aplikasi menggunakan platform dan memiliki keleluasaan dalam melakukan kustomisasi. Saat ini, lab RSE (Reliable Software Engineering) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia sudah membuat perangkat untuk pembuatan aplikasi web dengan menggunakan konsep SPLE bernama SPLELive. Pada SPLELive, sudah terdapat generator tampilan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alsabila Shakina Prasetyo, author

Software Product Line Engineering (SPLE) memberi kemampuan mengembangkan aplikasi software berskala massal yang disesuaikan secara individu. Adaptive Information System for Charity Organization (AISCO) adalah platform yang menggunakan pendekatan SPLE untuk membuat sistem informasi bagi organisasi sosial sesuai kebutuhannya. Namun, sistem informasi tersebut belum ditunjang dengan pelatihan yang memadai...

Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Claudio Yosafat, author
Kebutuhan masyarakat terhadap sebuah produk berbasis website sangat bervariasi. Soft- ware Product Line Engineering merupakan salah satu solusi yang dapat digunakan untuk memenuhi variasi kebutuhan tersebut. SPLE akan melihat persamaan dan variasi dari ke- butuhan pengguna untuk menghasilkan berbagai macam software yang sesuai dengan ke- butuhan pengguna. Software yang sudah...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putu Yogi Widyamantara, author
Dari hasil estimasi didapatkan bahwa elektrifikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan PDRB per kapita pada tahun 2014-2019. Penelitian ini mencoba mencari pengaruh elektrifikasi terhadap produktivitas. Data yang digunakan adalah data panel pada level kabupaten dan kota dalam rentan waktu 2014-2019. Pada penelitian ini produktivitas didekatkan dengan PDRB per kapita....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Choffray, Jean-Marie, author
New York: John Wiley, 1980
658.83 CHO m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rosenau, Milton D., Jr, author
Belmont, California: Lifetime Learning, 1982
658.575 ROS i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Firman Iskandar, author
Penelitian mengenai model struktural termasuk anteseden brand community commitment, brand community commitment, dan outcomes brand community commitment (loyalty behaviors) sudah pernah dilakukan sebelumnya. Penelitian ini bermaksud untuk meneliti brand community commitment dengan obyek penelitian yang berbeda dari penelitian sebelumnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh trust dan affect...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shienny Anggraini, author
Di saat pertumbuhan ekonomi sekarang ini, kebutuhan konsumen semakin bervariasi dan belanja tidak hanya untuk mendapatkan barang yang diperlukan atau untuk memenuhi kebutuhan. Dalam pemenuhan kebutuhannya, konsumennya melakukan pembelian secara spontan atau tidak direncanakan yang disebut dengan pembelian impulsif. Penelitian ini ingin melihat pengaruh promosi penjualan produk terhadap pembelian impulsif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library