Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 131 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wan Aisyiah Baros, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator mutu pelayanan kesehatan, dapat diukur dan dibandingkan antara pelayanan yang diharapkan dengan pelayanan yang dirasakan oleh peserta. Faktor utama yang mempengaruhi mutu pelayanan kaitannya dengan kepuasan yaitu pelayanan yang diharapkan (expected service) dan pelayanan yang dirasakan (perceived service). Penelitian ini bertujuan mengetahui kontribusi pengetahuan peserta terhadap kontak layanan Rawat...
2011
T31212
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuniarsih Handayani, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas hubungan antara dimensi kepuasan pasien dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Hermina Depok tahun 2012. Penelitian ini dilakukan karena peneliti melihat adanya penurunan pemanfaatan rawat inap (penurunan nilai BOR) pada tiga tahun terakhir serta hasil pengukuran kepuasan pelanggan yang tidak mengalami peningkatan pada dua...
Universitas Indonesia, 2013
T32666
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rindayu Resti Wandari, author
ABSTRAK
Dalam mencapai kesuksesan, toko online perlu menyediakan e-service quality yang baik. Hal tersebut merupakan suatu cara untuk meningkatkan trust konsumen belanja online. E-Service Quality merupakan semua tahap interaksi yang terjadi antara konsumen dan situs web yang dihasilkan dari penilaian sejauh mana sebuah situs web secara efektif dan efisien memfasilitasi proses berbelanja (Parasuraman et.al, 2005)....
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S53184
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Dunia Fantasi (Dufan)  located in Taman Impian Jaya Ancol is one leading recreational unit with specific characteristics as a theme park.  A research was done towards with service quality and implementation of experiential direct effect, marketing applied in using path analysis.  Experiential marketing was to a is to positive and significant...
WINER 13:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Rafi, author
[Jasa Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line merupakan salah satu jasa transportasi umum yang beroperasi di daerah Jakarta dan sekitarnya, dan telah menjadi peran penting dalam kegiatan harian masyarakat ibukota. Tingginya animo masyarakat terhadap jasa KRL Commuter Line merupakan peluang bagi PT KAI sebagai induk perusahaan dari jasa...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59043
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alwin Muhaimin, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai analisis kinerja layanan dari Managed Service Provider PT. ABC yang menjalankan operasional IT. Data internal laporan bulanan PT. ABC menunjukkan performa yang baik karena hampir seluruh request, support dan incident yang ditujukan untuk PT. ABC dapat diselesaikan sesuai Service Level Agreement. Di lain hal, terdapat keluhan...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yaneu Nuraineu, author
ABSTRAK
Nama : Yaneu NuraineuProgram Studi : Ilmu Kesehatan MasyarakatJudul : Hubungan Sikap dan Motivasi Bidan Desa dengan KualitasPelayanan Antenatal Care ANC di Kabupaten Lebak Tahun2017.Pelayanan Antenatal Care ANC yang berkualitas adalah pelayanan yang sesuaidengan standar, dalam penerapannya terdiri dari 10T. Tenaga kesehatan yangpaling berperan memberikan pelayanan kesehatan pada ibu hamil...
2017
T48518
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Neneng D. Nurman, author
Aset yang paling berharga bagi perusahaan adalah tenaga kerja karena itu perlu sekali penjngkatan kesejahteraan bagi tenaga kexja beserta keluarganya rnelalui program jaminan asuransi kesehatan. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedolcteran akan mempengaruhi kebutuhan rnasyarakat dalam pelayanan kesehatan Salah satu kinerja yang harus ditingkatkan adalah kemampuan manajemen dalam memberikan polayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum...
Universitas Indonesia, 2000
T5073
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fajri Noyabriyansyah, author
Rumah Sakit dalam menjalankan tugasnya yang mulia, seiain berfungsi sebagai pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga harus mengingat fungsi bisnisnya yaitu menghasilkan proiit. Dalam meraih profit tersebut, Rumah sakit menghadapi berbagai tantangan, diantaranya persaingan dengan Rumah Sakit lain. Rumah Sakit Omni Medical Center yang terletak di Jalan Pulomas Jakarta Timur juga...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T5052
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>