Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 132 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Puspogati Mauliani, author
Dalam memberikan pelayanan terapi & rehabilitasi kepada masyarakat, keberadaan Balai Kasih Sayang Pamardisiwi dihadapkan pada beberapa kendala klasik antara lain dana dan sumber daya manusia yang terbatas serta sarana dan prasarana yang dirasa kurang untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin rneningkat, sehingga yang terjadi adalah terjadinya gap (kesenjangan ) antara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22624
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alia Latifah Hanum, author
Tingginya potensi pasar layanan TV berbayar di Indonesia yang dibarengi dengan munculnya banyak operator baru membuat persaingan industri ini menjadi sangat ketat sehingga loyalitas konsumen dinilai sebagai faktor yang sangat krusial bagi kelangsungan bisnis. Penelitian ini merupakan sebuah studi kuatintatif dengan 179 responden pelangan TV berbayar di area Jabodetabek, dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T49425
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinni Agustin, editor
Pengintegrasian Jamkesda dan Askes kedalam JKN telah menimbulkan berbagai perubahan di tingkat pemegang kebijakan maupun provider pelaksana pelayanan kesehatan. Peningkatkan jumlah kunjungan pasien di Puskesmas memberi dampak layanan menjadi kurang optimal. Untuk mengetahui kepuasan pasien JKN di Poli Lansia digunakan metode kualitatif dengan teori 8 dimensi Quality Assurance QA Lori...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T47821
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arifah Nur Huda, author
Indonesia terkenal sebagai salah satu negara dengan destinasi pariwisatanya yang sudah mendunia. Indonesia terus berusaha meningkatkan program pariwisata berkelanjutan, salah satunya melalui industri perhotelan. Industri perhotelan mendukung gerakan pengurangan emisi karbon salah satunya melalui program green hotel. Persaingan antar green hotel dalam memberikan service excellence mendorong untuk perusahaan memberikan service...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardelia Atila Patriajaya, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan pelanggan perusahaan pelayaran nasional yang diukur dengan metode SERVQUAL. Beberapa gap terbesar antara persepsi dan harapan pelanggan, diperbaiki dengan metode Business Process Reengineering. Pengambilan data dilakukan kepada para pengguna jasa di salah satu perusahaan pelayaran nasional sebagai responden dengan 20 (dua puluh) kuesioner service...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
T52198
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arif Prima, author
Dalam hal mengukur kepuasan pasien, sudah menjadi bagian integral dari strategi manajemen penyedia pelayanan kesehatan di seluruh dunia. Dengan demikian kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien menjadi indikator penting dalam keberhasilan penyedia pelayanan kesehatan dalam menyelenggerakan kesehatan. Dalam peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia tentang Klinik nomor 028/MENKES/PER/I/2011 mencantumkan bahwa klinik...
Depok: 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kenji Bisma Wibawa Junardy, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana konsep Railqual dari kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan kereta api antar kota milik PT.KAI. Data penelitian di dapatkan dengan menggunakan teknik Convenience-Sampling pada empat jenis kereta api antar kota sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji dengan memanfaatkan multiple regression dan One- Way ANOVA kemudian diproses dengan...
2015
S61050
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Darisa Syahrini, author
Penelitian ini membahas mengenai rancangan layanan asuransi perpanjangan yang sesuai dengan kebutuhan customer. Langkah yang dilakukan dengan cara mendapatkan faktor-faktor kebutuhan customer menggunakan service quality. Tujuan dari penelitian ini berupaya untuk memberikan rekomendasi rancangan layanan yang sesuai dengan kebutuhan customer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah TRIZ dengan tools service...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S62225
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rezaryano Yahdiyan, author
ABSTRAK Perkembangan teknologi membawa kegiatan bisnis turut berkembang. Salah satu teknologi yang menjadi fenomena dan membawa banyak perubahan pada zaman globalisasi sekarang ini adalah internet. Teknologi internet pada dewasa ini banyak dimanfaatkan sebagai salah satu media untuk kegiatan bisnis. Kemunculan e-commerce atau yang dikenal juga dengan online shop merupakan salah satu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Liou, James J.H, author
This study differs from previous studies by applying multivariate statistical analysis and multi-criterion decision-making methods to the improvement of service quality. We use the rough set theory (RST) with a flow graph approach to determine customer attitudes regarding service quality, which can assist managers in developing strategies to improve service...
Taylor and Francis, 2016
658 JIPE 33:2 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library