Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 128 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shinta A. Ekaputri, author
Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, maka pihak manajemen Bank X bertekad untuk menjadikan Bank X sebagai bank ritel terbaik dengan mengutamakan pelayanan prima dan hingga saat ini berbagai usaha telah dilakukan untuk memenuhi tekad tersebut. Sebelum melangkah lebih jauh, Bank X merasa perlu untuk melakukan evaluasi terhadap kualitas pelayanan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50401
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfi Handayani, author
Skripsi ini menganalisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak. Tahun 2013, berdasarkan variabel umur, jenis kelamin, pendidikan, status kepesertaan dan pangkat/golongan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif dengan rancangan cross sectional. Hasil penelitian ini menggunakan metode servqual,...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
S54516
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kenji Bisma Wibawa Junardy, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana konsep Railqual dari kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan kereta api antar kota milik PT.KAI. Data penelitian di dapatkan dengan menggunakan teknik Convenience-Sampling pada empat jenis kereta api antar kota sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji dengan memanfaatkan multiple regression dan One- Way ANOVA kemudian diproses dengan...
2015
S61050
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Darisa Syahrini, author
Penelitian ini membahas mengenai rancangan layanan asuransi perpanjangan yang sesuai dengan kebutuhan customer. Langkah yang dilakukan dengan cara mendapatkan faktor-faktor kebutuhan customer menggunakan service quality. Tujuan dari penelitian ini berupaya untuk memberikan rekomendasi rancangan layanan yang sesuai dengan kebutuhan customer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah TRIZ dengan tools service...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S62225
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indarto Ridwan Hadi, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk melihat persepsi Wajib Pajak terhadap pelayanan Amnesti Pajak dilihat dari bagaimana penilaian Wajib Pajak berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja pelayanan sehingga dapat diketahui atribut pelayanan mana yang dianggap penting oleh Wajib Pajak namun kinerjanya masih kurang sehingga dapat diberikan saran untuk perbaikan layanan Amnesti Pajak kedepannya....
2017
S66975
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Liou, James J.H, author
This study differs from previous studies by applying multivariate statistical analysis and multi-criterion decision-making methods to the improvement of service quality. We use the rough set theory (RST) with a flow graph approach to determine customer attitudes regarding service quality, which can assist managers in developing strategies to improve service...
Taylor and Francis, 2016
658 JIPE 33:2 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Pujiastuti, author
ABSTRAK
Dalam era globalisasi ini kualitas persepsi merupakan hal yang paling mendasar bagi meningkatnya pemasaran foodstore Karena foodstore yang baik harus membuat konsumennya mempunyai persepsi kualitas tentang food store tersebut Di dalam skripsi yang saya tulis terdapat tiga hal dalam persepsi kualitas yaitu kualitas produk atmospherics dan kualitas pelayanan Dalam skripsi...
2015
S61345
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Owen, Tim Buckley, 1948-, author
London: Facet, 2012
025.520 OWE s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library