Ditemukan 440 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18351
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Boseman, Glenn
New York: John Wiley & Sons, 1988
658.401 2 BOS c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bob Novitriansyah, author
ABSTRAK
lndustri media massa di Indonesia menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, ditandai dengan munculnya media massa baru, baik elektronik maupun cetak. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan informasi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sudah menjadi bagian dari kehidupan seperti halnya kebutuhan lainnya. Sehingga apapun yang berhubungan dcngan penyediaan berita dan informasi akan...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
David, Fred R., author
Upper Saddle River, N.J.: Prentice-Hall, 2001
658.4 DAV s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sitorus, Asima Nurjaya, author
ABSTRAK
Industri serat sintetis memegang peran strategis dalam industri tekstil Indonesia karena industri serat sintetis merupakan penyuplai utama bahan baku (serat sintetis) bagi industry tekstil nasional yang adalah penghasil devisa terbesar dari sektor non-migas dan sekaligus penyerap tenaga kerja terbesar (1 ,2 juta orang pada tahun 2001 ). Berbeda dengan sektor-sektor...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Afni Mai Syarah, author
ABSTRAK
Menurut laporan yang diterbitkan Departemen Pertanian (2000-2003), sub-sektor peternakan selama kurun waktu 2002 telah mampu menyelesaikan dan lulus dari proses recovery pembangunan nasional. Gambaran ini ditunjukkan dari tingkat pertumbuhannya paling tinggi di antara sub-sektor lainnya di bidang pertanian yaitu tumbuh 9,4%. Namun rendahnya tingkat konsumsi daging penduduk Indonesia, hanya 7,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Maramis, Eddy, author; Syahnun, author
ABSTRAK
Salah satu elemen dalam bauran pemasaran yang mendatangkan pendapatan adalah
harga. Tidaklah tnudah untuk menetapkan suatu strategi penentuan barga. Kesalahan umum
yang sering teiadi adalah: penetapan harga yang terlalu berorientasi kepada biaya sehingga
untuk beberapa produk tertentu, misalnya jasa angkutan penumpang udara untuk kelas
ekonomi, dapat mengakibatkan harganya diluar jangkauan segmen pasar kelas ekonomi
sehingga...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hutabarat, Jemsly, author
Karakteristìk pasar, Perilaku perusahaan serta Aturan main yang rnerupakan potensi perusahaan dalam pengembangan strategi telah mengalami perubahan yang signifikan pada era terakhir ini. Lingkungan eksternal bisnis penerbangan sebagal cerminan karakteristik pasar telah berada dalam keadaan lluks yang mengarah pada turbulensi dìskoritìnuitas. Aturan main yang menata kegiatan industri penerbangan telah mengalami...
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Vicky Hidajat Effendi, author
Bisnis retail merupakan kegiatan yang meiibatkan penjualan barang dan jasa langsung kepada konsumen untuk pemakaian pribadi, keluarga atau rumah tangga dan merupakan tahapan final dalam proses distribusi. Dalam perkembangannya di Indonesia, bisnis retail memiliki harapan cerah sebagai akibat jumlah penduduknya sangat besar dengan tingkat kebutuhan yang besar pula serta daya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rochyadi, author
ABSTRAK
Investasi adalah penanaman modal pada satu atau lebih aktiva selama beberapa
waktu dengan harapan akan memperoleh keuntungan di masa yang akan datang Di
antara berbagai jenis aktiva, sahain merupakan aktiva frnansial yang paling menarik
karena disamping sangat likuid saham juga dapat memberikan keuntungan yang sangat
besar.
Dalam melakukan investasi pada saham, investor harus menyadari...
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library