Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 702 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Panggabean, Ririn Novita, author
Istilah influencer berkembang pesat seiring dengan perkembangan media sosial seperti Instagram dan Tiktok yang menjadi rumah bagi para influencer. Banyak peneliti sebelumnya yang telah membahas bagaimana pengaruh karakteristik influencer terhadap purchase intention, tetapi masih sangat jarang yang membahas bagaimana pengaruh karakteristik influencer terhadap loyalty to influencer, product attitude , dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sutrisno, author
Setiap bangsa dan negara selalu berusaha untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Untuk maksud tersebut diselenggarakan sistem pertahanan keamanan negara. Agar pelaksanakan sistem pertahanan keamanan dapat terlaksana dengan baik, maka setiap warga negara harus memiliki kesadaran, hak, kewajiban dan tanggung jawab. Salah satu cara menumbuhkan kesadaran, hak, kewajiban dan tanggung jawab kepada...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Severe, Sal, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2000
155.4 SEV b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Kadir, author
Penyakit mata sampai saat ini merupakan masalah kesehatan di Indonesia, terutama yang menyebabkan kebutaan. Hasil survei morbiditas mata dan kebutaan Departemen Kesehatan pada tahun 1982, buta dua mata sebesar 1,2 persen, dan buta satu mata sebesar 2,1 persen. Hasil survei tersebut melaporkan pula bahwa prevalensi gangguan tajam penglihatan sebesar 25,3...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1996
T3713
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arieady Agusta, author
Bioskop Blitzmegaplex dapat dikatakan sebagai pemain yang cukup baru dalam industri jasa hiburan bioskop di Indonesia dan menawarkan berbagai keunikan tersendiri terkait dengan kegiatan promosi secara online yang mereka lakukan sejak awal berdiri. Berbagai macam promo-promo ditampilkan secara menarik dan lengkap di website resmi Blitzmegaplex (www.blitzmegaplex.com). Tujuan dari penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S61856
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
T. Bambang Sugema, author
Perlu disadari bahwa prestasi belajar seseorang pada dasarnya dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti minat, bakat, inteligensi, keluarga, sosial ekonomi, kebiasaan belajar, motivasi belajar, harapan-harapan, genetik dan lain-lain. Dari berbagai faktor tersebut, penelitian ini hanya menelaah hubungan dua variabel batas yaitu kebiasaan belajar dan motif berprestasi dengan prestasi belajar sebagai variabel...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
T7977
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astuti Budi Utami, author
Tesis ini menganalisa efektifitas iklan SOYJOY versi "Beauty" yang masih ditayangkan saat ini. Pendekatan untuk melihat efektifitas ditinjau dari respon konsumen terhadap iklan, respon konsumen terhadap merek produk dilihat dari iklannya dan respon konsumen terhadap kecenderungan membeli. Penelitian ini melibatkan 120 responden yang_ terbagi dalam 4 kelompok yaitu wan ita...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 27213
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lulu Puspita Anggraini, author
Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi customers sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk. Salah satunya dengan mencari berbagai informasi mengenai produk tersebut. Pencarian informasi ini berguna untuk mengurangi customers' uncertainty terhadap kualitas produk yang ditawarkan. Informasi ini dapat diperoleh melalui online review yang merupakan salah satu bentuk dari electronic word...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Matheus Feriko Wibowo, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mencoba mengaplikasikan penelitian yang dilakukan oleh Chen & Zhang (2012) dalam penelitian yang berjudul: ?To Name it or not Name it: Consumer Perspectives on Facility Naming Rights Sponsorship in Collegiate Athletics, namun penelitian hanya terbatas pada perspektif konsumen terkait sponsorship yang dilakukan Garuda Indonesia kepada Liverpool FC. Perspektif...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Iman Alamsyah, author
[ABSTRAK
Umumnya, perusahaan yang berasal dari negara China dipersepsikan oleh konsumen sebagai perusahaan yang kurang kreatif dalam pengembangan produkproduknya. Salah satu usaha untuk mengubah persepsi konsumen tersebut adalah dengan melakukan aliansi lintas negara. Untuk itu, penelitian dilakukan guna mengetahui bagaimana hubungan aliansi lintas negara terhadap sikap konsumen terhadap merek perusahaan yang berasal...
Salemba: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library