Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 50 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dudun Anugerah Wadi, author

Tingginya pertumbuhan pengguna internet dan smartphone di Indonesia berdampak pada munculnya berbagai perusahaan start up digital. Inovasi yang mereka tawarkan telah banyak mengubah kebiasaan masyarakat, salah satunya adalah kebiasaan berdonasi secara daring. Walaupun demikian, wakaf, sebagai salah satu bentuk donasi dalam agama Islam belum banyak diminati oleh masyarakat. Platform digital...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farros Mufid, author
FAA beralih dari teknologi radar ke teknologi ADS-B. Teknologi ADS-B menggunakkan satelit dan tidak lagi menggunakkan radar. ADS-B menyediakan lebih banyak keamanan, lebih banyak cakupan dan lebih murah untuk diterapkan. Teknologi ADS-B memungkinkan pilot untuk melihat pesawat lain di udara langsung dari kokpit mereka. Teknologi ini juga menampilkan cuaca berbahaya,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Slamet Liana Rahmasari, author
Penelitian ini bertujuan untuk memahami advertising avoidance di Instagram pada generasi milenial dengan menggunakan advertising invasiveness. Penelitian sebelumnya menyimpulkan bahwa attention dan space invasiveness sebagai dimensi dalam advertising invasiveness. Perusahaan memperkenalkan produk mereka melalui iklan media sosial. Sebaliknya, non pemasar merasa diserbu ketika iklan muncul berulang kali. Data dikumpulkan dengan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Manalu, Elgina Febris Maria, author
Peningkatan belanja iklan digital secara global, yang didorong oleh akselerasi cepatnya konsumen berpindah ke media online, dimanfaatkan oleh pemasar dengan menampilkan Online Behavioural Advertising (OBA). OBA dianggap sebagai salah satu taktik untuk terhubung dengan audiens karena dapat memberikan iklan yang lebih relevan kepada pengguna (personalisasi). Namun, pengumpulan dan penggunaan informasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakhri Subhana Haiti, author
ABSTRAK Perkembangan era global dimana teknologi, sarana dan infrastruktur, hingga sistem informasi saat ini berkembang sangat pesat, dan telah merubah cara-cara tradisional yang biasa digunakan dalam melakukan pemasaran. Seiring dengan perkembangan teknologi hingga sistem informasi, kemudahan dalam mengakses suatu konten telah membawa konsumen kepada penggunaan media digital berbasis online. Dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Septiany Utami Dewi, author
Persaingan produk teh celup di Indonesia membuat para produsen dan biro iklan memikirkan strategi pemasaran kreatif yang dapat menarik perhatian konsumen, salah satunya dengan daya tarik emosional yang menggugah sisi afeksi konsumen. Penelitian ini ingin melihat bagaimana pengaruh sikap konsumen pada iklan cetak Twinings Tea Four Red Fruits terhadap keputusan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakruroji, author
Power amplifier (PA) merupakan komponen akhir pada bagian pemancar BTS dari sistem Mobile WiMAX yang berfungsi untuk menguatkan sinyal yang dikirimkan dari sumber. Pada perancangan ini power amplifier dibuat untuk bekerja pada frekuensi kerja 2,3 GHz. PA yang diusulkan menggunakan NPN Silicon NE662M04 dengan power supply Vcc = 5 V...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T28343
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Hilmy Iskandar, author
ABSTRAK
Global Flight Tracking (GFT) merupakan suatu sistem yang berdasarkan target konsep dari Global Aeronautical Distress and Safety System (GADSS) dimana sistem ini dapat melacak posisi pesawat komersil yang sedang beroperasi diseluruh dunia. Automatic dependent surveillance broadcast (ADS-B) adalah teknologi broadcast pesawat yang sedang beroperasi untuk menyiarkan informasi seperti latitude, longitude,...
2016
S64685
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fidia Triani, author
ABSTRAK
Spektrum 1087.7-1092.3 MHz telah dialokasikan untuk global flight tracking pada World Radiocommunication Conference (WRC-15). ADS-B adalah suatu sistem broadcast pada pesawat terbang yang memberikan informasi mengenai posisi pesawat (latitude dan longitude), altitude, velocity, aircraft ID, dan informasi lainnya yang didapat dari sistem on-board. Metode implementasi ADS-B pada pesawat adalah dengan mengirimkan pesan data yang diformat...
2016
T46205
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Ayu Widhiyanti, author
ABSTRAK
Industri periklanan Indonesia terus mengalami perkembangan seiring dengan persaingan bisnis yang semakin ketat. Berbagai cara dilakukan pemasar demi menaikkan penjualan, termasuk dengan menyewa jasa celebrity endorser . Penggunaan jasa celebrity endorser banyak ditemukan pada online shop di media sosial Instagram. Tulisan ini berfokus menganalisis etika dan aturan iklan pada empat...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>