Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 344 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andika Galih Priadi, author
ABSTRAK
Apotek merupakan salah satu sarana pelayanan kesehatan yang menunjang upaya pelayanan kesehatan. Dengan adanya perubahan orientasi Apoteker dan tuntutan zaman, institusi pendidikan mempunyai peran penting dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan kompeten dalam bidang kefarmasian. Praktek Kerja di Apotek Kimia Farma Pelengkap No. 1 RSCM dilaksanakan dari 1...
2016
PR-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Didin Dimas Ponco Adi, author
Penelitian ini membahas mengenai kepuasan pelanggan dalam lembaga keuangan non bank. Penelitian akan melihat seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan dan dimensi apa saja yang memberikan pengaruh terbesar dan terkecil dalam pembentukan tingkat kepuasan pelanggan. Hal ini dilakukan karena sebagai sebuah organisasi keuangan non bank, kepuasan pelanggan adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk kebelangsungan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
There are many models for measuring service quality, SERQUAL, SERPERF, STIEQUAL , E-SQ and E-S-QUAL. every mpdel offers some advantages and weakness. Previous research proved that E-S-Qual model is the best assessment to measure online service quality in banking industry because it has an excellent external...
JUEKBIS
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Yudithia Rakhmadita, author
ABSTRAK
Price promotion disajikan dalam satu set informasi promosi harga hingga terbentuk perceptions of price promotion yang maksudkan untuk mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceptions of price promotion terhadap customer satisfaction Matahari Department Store Depok. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dan survei kuesioner...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rambat Lupiyoadi, author
This research mainly discusses about the effects of applying revenue management, specifically in the contexts of inventory control (variation in ticket prices for the same flight and class) and denied boarding (permissibility of reservations exceeding carrying capacity as a hedging practice over the possibility of tickets cancellation) on the customers?...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Hemanto Sarensen, author
Pengalaman pelanggan merupakan salah satu unsur penting bagi penyedia Iayanan, karena pengalaman memiliki pengaruh yang signifikan ketika pelanggan mengevaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan. Penelitian ini berdasarkan penelitian terdahulu mengenai pengaruh faktor-faktor pengalaman, yaitu person to person experience, shop experience, cluster for support terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Tujuan dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20363
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bell, Chip R., author
In our increasingly connected world, customer service can make or break a business. Companies that excel keep customers coming back - and those who don't soon discover that word spreads fast. This title shows managers and supervisors how to: find and retain service-oriented people; understand customer needs, expectations and desires;...
New York: [American Management Association, American Management Association], 2013
e20437102
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ricky Firdaus Eka Putra, author
Kepuasan pelanggan saat ini telah menjadi perhatian utama setiap perusahaan. Hal ini terbukti dari banyaknya penelitian yang dilakukan untuk mengetahui sudah sejauh mana pelanggan puas terhadap kinerja perusahaan termasuk PT. Multi Sistim Komunikasi yang bergerak di bidang teknologi informasi. Penelitian ini mengkombinasikan model Kano dan QFD. Hasil kombinasi ini menghasilkan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
S52019
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Rikayani, author
Perkembangan teknologi dan informasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di suatu universitas, diperlukan perluasan dan peningkatan sistem informasi dan komunikasi yang terencana secara matang. Sesuai dengan visi dan misi Universitas Indonesia menjadi salah satu world class university berarti juga standarisasi layanan berkelas dunia. Pelayanan sistem informasi sangat penting untuk menunjang proses...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
S51695
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Winna Andarini, author
Penelitian ini berfokus pada kepuasan pasien di Unit Rawat Jalan RS XYZ dalam rangka mengcmbangkan dan mempertahankan image sebagai Rumah Sakit Pusat Kesehatan Respirasi Nasional dan menjawab persaingan global, maka manajemen berusaha untuk melakukan survei kepuasan konsumen untuk mendapatkan gambaran kcpuasan pasicn di Unit Rawat Jalan THT RS XYZ. Kepuasan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
T34034
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>