Ditemukan 527 dokumen yang sesuai dengan query
Angela Mercyana Iswandi, author
Tesis ini membahas komunikasi corporate social responsibility (CSR) dalam membangun reputasi perusahaan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Model penelitian yang digunakan adalah untuk mengukur exposure to IMC terhadap cognitive response, attitude, dan reputasi.
Hasil penelitian menyarankan agar Lifebuoy sebaiknya melaksanakan aktivitas CSR dan komunikasinya secara terencana dan berkelanjutan...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28103
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Ilman Fachrian Fadli, author
Nilai sebuah brand equity dari sebuah produk rokok sangat penting peranannya. Integrated marketing communication (IMC) adalah salah satu strategi yang dapat dilakukan dalam membangun brand equity sebuah merek. Sehingga peranan suatu program IMC sangat krusial untuk industry rokok mild/lights yang saat ini sangat banyak pemainnya untuk membedakan suatu brand dengan...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28119
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4874
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9907
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Abdurrahman Sadique, author
Kuala Lumpur : The Other press, 2012
332.1 MUH c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tey, Tsun Hang, author
Singapore: Lexis Nexis, 2010
346.959 57 TEY t (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cooke, Darryl J., author
London: Sweet & Maxwell, 2011
344.06 COO p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yuriharja Tanama, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas intellectual capital disclosure yang dilakukan oleh
Perusahaan dapat mempengaruhi tingkat risiko yang diterima oleh para investor
yang berdampak terhadap tingkat pengembalian (required rate of return) yang
diharapkan oleh para investor atau cost of equity bagi perusahaan. Intellectual
capital disclosure diukur berdasarkan metode content analysis yang
dikembangkan oleh Li et al. (2008). Sedangkan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Neng Nurhasanah, author
"ABSTRAK
"
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh penerapan XBRL terhadap Cost of Equity perusahaan terbuka di Indonesia. Metode penelitian menggunakan data panel dengan jumlah observasi sebanyak 818 pada tahun 2015 s.d 2016. Hasil pengujian menunjukkan bahwa penerapan XBRL berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Cost of Equity bagi perusahaan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Novia Tri Lestari, author
ABSTRACT
Companies that are able to communicate their marketing will have an impact on brand equity improvement. This study aims to examine the influence of Integrated Marketing Communications (IMC) which consists of advertising, personal selling, sales promotion, public relations and publicity, direct marketing, instructional materials and corporate design to the brand...
Jakarta: Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
650 ESENSI 9:1 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library