Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 29 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Haifa Salma Safiya, author

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh regulasi emosi terhadap beban

UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fiqih Aulia, author
Self-esteem merupakan keseluruhan cara yang digunakan untuk menilai diri atau penilaian pribadi mengenai kelayakan yang diungkapkan dalam sikap individu terhadap diri sendiri. Ketika individu memiliki nilai self-esteem yang rendah, ini menunjukkan bahwa individu memiliki perasaan tidak berharga dan rendah diri yang biasa disebut dengan harga diri rendah kronik. Penulisan karya...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2022
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Rahayu, author
Riset ini bertujuan untuk mengungkap gaya pengarang Godi Suwarna dalam buku kumpulan cerpen Murang-Maring. Di jagat kesusastraan Sunda, gaya mengarang Godi adalah hal baru yang bertolak belakang dari gaya umum sastra Sunda yang beraliran realis. Godi dibesarkan di lingkungan pedesaan, dan kemudian setelah dewasa berlanjut di lingkungan perkotaan. Cerpen-cerpennya adalah...
Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2017
810 JEN 6:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Michelle Marchiavanny Pietersz, author
Dalam bertutur, setiap penutur memiliki tujuan dan maksud tertentu. Tuturan tersebut seringkali berupa ekspresi pikiran dan perasaan penutur yang disebut dengan tindak tutur ilokusi ekspresif. Dalam tindak tutur ilokusi ekspresif ada kemungkinan mengandung tindak tutur ilokusi lainnya, yaitu asertif, direktif, komisif, atau deklaratif. Penelitian ini selain membahas tindak tutur ilokusi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Givero Tommy Alessandro, author
Perkembangan zaman merubah aspek kehidupan masyrakat, di mana salah satu aspek yang terkena dampaknya yaitu pada pola hidup masyrakat yang semakin sehat. Gaya hidup sehat mendorong para pelaku bisnis untuk memanfaatkan tren yang sedang berlangsung dengan membuat usaha yang mendukung gaya hidup tersebut, seperti Diet & Healthy Catering. Yellow Fit...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chika Yunindra, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas hubungan antara ikatan jejaring sosial dengan proses berbagi pengetahuan yang dimediasi oleh kepercayaan. Kepercayaan yang digunakan dalam penelitian ini adalah cognitive based trust dan affective based trust. Penelitian ini penting untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mendorong hadirnya proses berbagi pengetahuan dalam suatu organisasi. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih jelas, ikatan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41541
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kadek Tantiyana Putri, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh psychological safety climate, ikatan jejaring sosial dan knowledge sharing self-efficacy terhadap knowledge sharing. Ikatan jejaring sosial yang digunakan dalam penelitian ini terbagi menjadi ikatan instrumental dan ikatan ekspresif, knowledge sharing juga terbagi menjadi dua bentuk perilaku yaitu knowledge sharing donating dan collecting. Penelitian ini menggunaan pendekatan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41540
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reyhan Noor, author
ABSTRACT
Tujuan utama dari penelitian ini ialah mengetahui motivasi pembelian merek mewah pada kelompok usia late adolescents 18 ndash; 25 tahun dan young adults 26 ndash; 39 tahun dengan menggunakan attitude functions social-adjustive function, value-expressive function, hedonic function dan utilitarian function sebagai dasar pembelian merek mewah. Dengan total 159 responden 109...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rakhmania Anindhita Pithaloka, author
ABSTRAK
Brand Love merupakan salah satu konstruk baru dalam komunikasi pemasaran untuk mengukur hubungan emosional antara brand dan konsumen. Brand Love didasarkan pada dugaan bahwa brand memiliki karakter manusia dan konsumen memiliki perasaan emosional terhadap brand. Penelitian mengenai Brand Love umumnya mengunakan pendekatan hubungan interpersonal dimana peranan identitas dan identifikasi menjadi...
2017
T48836
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 >>