Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 277 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mohammad Farid Gumilar, author
Populasi umat Islam di dunia, khususnya penduduk Muslim di Indonesia semakin meningkat. Hal ini dapat mempengaruhi industri pariwisata. Pada tahun 2019, Indonesia dinobatkan sebagai destinasi wisata halal terbaik di dunia, mengungguli 130 destinasi dari seluruh dunia. Meski begitu, aspek industri perhotelan di Indonesia masih mendapatkan skor yang relatif buruk. Selain...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Matondang, Rosnath, author
Pada masa sekarang ini bidang pariwisata mendapat perhatian khusus diseluruh dunia : Indonesia juga iku berpartisipasi menggalakkan pariwisata dengan " Visit Indonesia Year 1991"'. Semakin meningkanya usaha memajukan pariwisata, mengakibatkan tuntutan masyarakat terhadap sarana dan fasilitas yang ada menjadi tinggi. Tempat menginap atau hotel adalah salah satunya. Persaingan yang semakin keras dalam dunia perhotelan menyebabkan setiap hotel...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4026
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Devandra J.M., author
Seiring dengan perkembangan dan pengimplementasian teknologi baru, alur proses dalam bidang perhotelan akan terus mengalami perubahan. Perubahan ini dibuat dengan tujuan meningkatkan interaksi dan respesi dari pelangaan, serta menimalisir biaya terkait Salah satu ide yang diajukan adalah menggunakan robot sebagai substitusi manusia dalm melakukan pelayanan terkait perhotelan dalam masa yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Panjaitan, Catherina, author
Kajian terhadap kinerja public relations Hotel Horison dalam mengubah citra korporasi, berangkat dari pemikiran bahwa dalam persaingan bisnis dewasa ini, citra korporasi sangat menentukan sukses atau tenggelamnya suatu usaha. Hal ini sudah terbukti pada banyak kasus, termasuk Hotel Horison sendiri pada tahun 1981 hingga tahun 1986. Citra Hotel Horison ketika...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Makarim Hirdzi, author
Penelitian ini menguji pengaruh ekuitas merek berbasis pelanggan seperti loyalitas merek, kesadaran merek, persepsi kualitas dan citra merek terhadap sikap merek dan niat beli konsumen terhadap hotel mewah di Jakarta. Penelitian ini mengumpulkan 213 responden yang tinggal di sekitar wilayah JABODETABEK untuk mengisi kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas merek,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Sari Estikarini, author
Pada saat ini keberadaan taman tidak hanya dapat dijumpai pada ruang luar saja. Penggunaan taman pada ruang dalam, mengalami perkembangan dan banyak digunakanuuntuk rnendukung perancangan ruang clalam sebuah bangunan. Taman pada ruang dalam tidak hanya berfnmgsi sebagai penurgiang kualitas estetika ruangan saja, tetapi juga mempuuyai peranan yang cukup penting terhadap...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
S48321
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Niko Ibrahim, author
Depok: Rajawali Press, 2023
658.472 NIK s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Coltman, Michael M., author
New York, NY: Van Nastrand Reinhold, 1991
657.837 COL h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Manik Sunuantari, author
ABSTRAK
Banyak faktor yang berpengaruh terhadap pembentukan image pelanggan terhadap suatu hotel. Salah satu faktor yang menonjol dalam pembentukan citra hotel adalah dari budaya hotel yang bersangkutan. Ini tercermin dalam perilaku, norma, nilai-nilai baku yang dianut, filsafat, peraturan-peraturan, dan iklim komunikasi yang ada di suatu hotel.

Pemilihan lokasi penelitian...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ario Sampurno, author
Front Office Department di dalam industri perhotelan merupakan salah satu dari tiga aktifitas utama selain Housekeeping, dan Food and Beverage Department. Management Hotel menyadari bahwa untuk dapat bersaing dibutuhkan suatu bentuk pelayanan yang sempurna serta memiliki karakteristik khusus yang dapat memberikan kesan postitif bagi pelanggan. Untuk itu maka pihak Management...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T15587
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library