Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 131 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Indarto Ridwan Hadi, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk melihat persepsi Wajib Pajak terhadap pelayanan Amnesti Pajak dilihat dari bagaimana penilaian Wajib Pajak berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja pelayanan sehingga dapat diketahui atribut pelayanan mana yang dianggap penting oleh Wajib Pajak namun kinerjanya masih kurang sehingga dapat diberikan saran untuk perbaikan layanan Amnesti Pajak kedepannya....
2017
S66975
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alicia Ti, author
ABSTRAK
gan meningkatnya jumlah peserta BPJS setiap tahunnya dan jumlah kunjungan rawat jalan dan kasus rawat inap di rumah sakit umum juga meningkat, terjadi penurunan dalam kepuasan pasien peserta BPJS. Kepuasan peserta dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satunya adalah pelayanan. Objek penelitian ini dilakukan di sebuah rumah sakit umum daerah di...
2017
S67557
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Linda Susanti, author
ABSTRAK Perbandingan Validitas Dua Kuesioner Kepuasan Pasien TerhadapPelayanan di Instalasi Hemodialisis Rumah Sakit Haji Jakarta Tahun2017xvii 72 halaman, 7 tabel, 6 gambar, 10 lampiranKuesioner yang sahih merupakan persyaratan untuk menghasilkan data pengukuranyang akurat. Kuesioner yang terdiri dari beberapa pertanyaan yang relevan dengankeadaan yang diukur didapatkan data pengukuran yang valid dan sesuai...
2018
T51531
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Abdul Asyiri, author
Kedeputian Penginderaan Jauh LAPAN sejak tahun 1972 sudah melakukan pengkajian data satelit khususnya data Landsat dengan sensor MSS. Stasiun Bumi Satelit Penginderaan Jauh di Pare-pare Makassar dibangun mulai tahun 1994 dan mulai saat itu pula LAPAN sudah bisa menerima data Landsat 5 TM (Thematic Mapper) dengan resolusi spasial 30 m....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12298
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marsetiono, author
Penelitian ini berfokus pada tnggapan pemohon (penerima pelayanan) terhadap tingkat kualitas pelayanan pengangkatan notaris pada Sub Direktorat Notarial, Direktorat Perdata, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Periode Tahun 2004 - 2006 di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Penelitian ini termasuk peneiitian deskriptif dengan menggunakan survey. Model operasional penelitian menggunakan SERVQUAL...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20754
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simangunsong, Emmy Ridhawaty, author
Mutu pelayanan didefinisikan sebagai perbedaan antara harapan dengankenyataan yang diterima pelanggan. Pelanggan disini terbagi dua yaitu pelangganeksternal dan pelanggan internal. Pelanggan eksternal adalah masyarakat individu ataukelompok atau institusi pengguna jasa pelayanan kesehatan sedangkan pelangganinternal adalah mereka yang bekerja di institusi pelayanan tersebut. Peningkatan mutupelayanan sangat dibutuhkan agar dapat memenuhi harapan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
T51361
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fony Carolina, author
Pelanggan telepon seluler sendiri dengan CAGR 26,7% akan bertambah menjadi 122,1 juta pada 2010. Perusahaan penyewaan menara telekomunikasi mengambil bagian dalam pengembangan menara BTS (Base Transceiver Station) untuk para penyedia layanan telekomunikasi (operator seluler). Metode SERVQUAL digunakan untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen dan kesuksesan layanan yang diberikan perusahaan. Metode Quality Function Deployment...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S50322
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sofiana Rahmawati, author
Penelitian ini membahas tentang kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Kantor Kearsipan Universitas Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pelayanan Kantor Kearsipan Universitas Indonesia dalam memenuhi harapan pengguna dan untuk mengetahui kepuasan pengguna terhadap pelayanan Kantor Kearsipan Universitas Indonesia sehingga dapat dilihat kualitas aplikasinya. pelayanan yang...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>