Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
Rian Rizki Pratama W., author
Jika kita memperhatikan sebuah iklan, baik itu iklan media cetak atau media massa, kita dapat menemukan bahwa di dalam iklan-iklan itu ternyata menggunakan cara yang tidak pernah terpikirkan oleh kita. Seorang pembuat iklan yang mempunyai ide dan kreatifitas yang kuat dapat mengubah kata-kata, kalimat, atau bahkan gambaran visual menjadi media...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ima Hardiman, author
Public relations, media, and advertising terms...
Jakarta: Gagas Ulung, 2006
659.2 Har e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fitri Adona, author
Padang: Andalas University Press, 2006
659.1 Ado c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tommy Setyo Aprilianto, author
[ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu cara yang biasa digunakan oleh suatu perusahaan untuk mempromosikan produk barang atau jasa yang dimilikinya. Operator Seluler 3 merupakan contoh perusahaan yang menggunakan iklan dalam mempromosikan produknya. Melalui media televisi, 3 mengiklankan produk kartu perdana Indie+ nya kepada khalayak dengan tema yang berbeda dari operator lain....
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53630
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sutan Doli Diapari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peranan daya tarik rasional rational appeal dan daya tarik emosional emotional appeal terhadap minat seseorang untuk menabung di bank syariah. Teori klasik Copeland tentang daya tarik periklanan dijadikan dasar penelitian ini. Populasi penelitian ini adalah calon nasabah bank syariah di wilayah DKI Jakarta. Sementara itu,...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Karine Kristanti, author
ABSTRAK
Banyak pengiklan dan pemasar menggunakan strategi pemasaran viral untuk menarik calon konsumer dan
membedekan diri dari kompetitor bisnis nya. Pemasaran viral atau iklan viral telah menjadi sedemikian rupa
dikarenakan kemajuan teknologi yang sangat cepat. Tidak lama ini, iklan di Youtube untuk film horor Amerika
yang disebut The Nun mendapatkan banyak kritik dari masyarakat...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Berry Dhiyashavana, author
Dunia bisnis yang semakin kompetitif membuat perusahaan harus memikirkan berbagai cara untuk dapat menawarkan produk dan jasa mereka dengan cara yang lebih kreatif dan efesien. Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi maka munculah suatu jalur periklanan baru yang cukup mendapat perhatian, yaitu Mobile Advertising. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Simatupang, Taufik H., author
Bandung: Citra Aditya Bakti, 2004
381.34 SIM a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Endah Kusumarini, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52109
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizki Ramadhan, author
Perkembangan teknologi mendorong munculnya media baru dalam mengkomunikasikan suatu pesan iklan. Mobile advertising merupakan salah satu media jenis baru yang memanfaatkan media telepon genggam untuk secara langsung menyampaikan suatu pesan terhadap konsumen atau target market. Dari sinilah keunggulan dari mobile advertising muncul dibandingkan oleh media lain. Mobile advertising dengan cepat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library