Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 199 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Blawatt, Ken R., author
Marconomics is about human economics. This text introduces marconomics, examining how the use of the social sciences, consumer behavior in particular, is used to explain and develop economic activity. Blawatt argues the philosophy and principles of the classical school of economic thought are problematic and should be replaced with a...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469606
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
The chapters in this volume provide tools and evidence useful for deep understanding of tourists' buying, consumption, and being through examinations of consumers' self-descriptions of personal markers of their trip configurations. ...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469616
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyuningsih, author
ABSTRACT
The author investigates how consumer search behavior typology affects the relationship between consumer satisfaction and behavioral intentions. The results show that the type of consumer as defined by wether and how they search for information (passive, rational-active, relational-dependent) perceive different levels of satisfaction and performs differently on satisfaction-behavioral intentions linkages....
Depok: Management Research Center Graduate School of Management FEUI, 2007
330 UI-SEAM 1:1 (2007)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ode Pramoedya, author
ABSTRAK
Generasi millennial yang mendominasi sebagian besar penduduk Indonesia saat ini menjadi subjek penelitian yang menarik bagi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perilaku unik millennial dan melakukan segmentasi pasar dari sudut pandang bauran pemasaran, personality, dan lifestyle akan keputusan pembelian kendaraan. Metode kualitatif dan kuantitatif menggunakan In Depth Interview terhadap...
2018
T50396
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Trisakti International Center for Service studies FE-Usakti, 2006
JMPJ 2005/2006
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Primaswari Widhiani, author
Dalam kehidupan demokrasi, pengetahuan akan preferensi dan aspirasi politik anggota masyarakat menjadi sangat penting. Ini akan menentukan keberlangsungan proses demokrasi di masa datang. Informasi akan preferensi dan aspirasi politik akan sangat berguna, bukan hanya bagi partai-partai politik atau calon-calon pejabat publik, tetapi juga bagi masyarakat luas pada umumnya. Apakah yang menyebabkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20245
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizal, author
Perilaku mengkonsumsi kopi instant menjadi menarik untuk diamati dimana konsumen yang benar-benar setia terhadap suatu merek akan memiliki penilaian tersendiri atas merek tersebut. Penilaian tersebut dapat berupa kesetiaan sikap ataupun pembelian sebagai representasi kesetiaan merek konsumen. Hal ini tentu dapat dimanfaatkan oleh produsen untuk melihat seberapa jauh kinerja (performance) merek...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T20019
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mira Fathia, author
Penelitian ini berusaha mengeksplorasi fenomena metroseksual yang terjadi di tanah air beberapa waktu belakangan inl. Bagaimana karakteristik dan dasar pemilihan gaya hidup mereka, juga, alasan serta latar belakang pengambilan keputusan mereka terhadap produk perawatan tubuh dan penunjang penampilan. Pada kerangka konsep dijabarkan mengenai definisi-definisi dan teoriteori yang digunakan dalam penelitian, antara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22108
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Dheni Suwardhani, author
Kepuasan konsumen semata temyata masih belum cukup untuk memenangkan kornpetisi (Reichfeld 1996). Berkaitan dengan hal tersebut Oliver (1999) mengatakan bahwa telah terjadi perubahan paradigma pemasaran yaitu dari mencapai kepuasan konsumen berubah menjadi mencapai loyalitas konsumen. Menurut Oliver untuk mencapai tingkatan loyalitas tertinggi dibutuhkan adanya dukungan dan komunitas sosial dari konsumen....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20357
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sulihaji Murwani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor perilaku konsumen yang memengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E di Bank Muamalat Indonesia Di DKI Jakarta. Dalam penelitian ini digunakan variabel syariah, variabel produk, variabel promosi, variabel motivasi dan variabel pelayanan sebagai variabel yang memengaruhi, Sedangkan variabel memilih atau tidak memilih Shar-E sebagai variabel...
2007
T20694
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>