Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fenylia Nurshakira Putri Kusuma, author
Industri fintech di Indonesia tumbuh pesat didorong oleh percepatan digitalisasi selama pandemi dan pendanaan yang positif pada kategori Fintech di ASEAN. Sebagai negara berkembang dengan jumlah populasi unbanked yang tinggi, penggunaan m-payment berpotensi membantu tercapainya inklusi keuangan melalui kemudahan akses terhadap layanan keuangan yang bermanfaat dan terjangkau. Studi ini menggabungkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Rahmawati, author
Aplikasi mobile yang dikembangkan perusahaan bertujuan meningkatkan pelayanannya. PLN Mobile merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan listrik negara Indonesia. Studi ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi continuance intention Aplikasi PLN Mobile menggunakan perspektif self regulation framework dari Bagozzi dan UTAUT-2 extended model. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar secara online...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nia Desmayanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana peran self-efficacy dan customer satisfaction dalam mempengaruhi loyalty dalam bentuk continuance intention dan e-WOM terhadap penggunaan aplikasi belanja online pada pelanggan yang berada di tahap pasca adopsi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan pengguna aplikasi belanja Shopee yang memiliki aplikasi belanja Shopee dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pane, Syaiful Rusli Effendy, author
Saat ini mobile payment sedang tumbuh dengan baik dengan nilai transaksi tumbuh tinggi dan diprediksi bakal terus tumbuh tinggi beberapa tahun ke depan, sudah ada penyedia layanan mobile payment yang harus menutup layanan mereka. Penyedia mobile payment perlu mengetahui faktor-faktor yang membuat pengguna mereka bertahan agar bisnis mereka tetap lanjut....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69211
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Mutiara Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh satisfaction, habit dan customer value perspectives yang dijelaskan oleh variabel perceived usefulness, perceived enjoyment dan social ties terhadap continuance intention atau intensi mahasiswa Universitas Indonesia untuk melanjutkan penggunaan aplikasi WhatsApp. Responden penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Indonesia program S1 dan D3 Vokasi yang...
2016
S63819
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alviana Alicia Syafinal, author
ABSTRAK
Persentase penduduk berusia 10 tahun keatas yang melakukan olahraga di proyeksikan terus meningkat dari tahun 2003 hingga 2015 oleh karena itu kedepannya tingkat adaptasi olahraga oleh penduduk Indonesia akan terus meningkat dengan trend dan target pasar yang cukup besar. Oleh karena itu, 43% masyarakat Indonesia yang melakukan olahraga menyatakan menggunakan aplikasi dan gawai wearables...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadira Qanita, author
Di Indonesia, ketatnya persaingan antar m-commerce membuat m-commerce berlomba-lomba menerapkan strategi pemasaran terbaik dan menarik demi meningkatkan gross merchandise value (GMV), dan menciptakan repeat purchase. Terlebih, konsumen Indonesia yang tergolong shifters menjadikannya ingin menikmati layanan berbelanja tidak hanya dari satu m-commerce. Retensi dan kontinuitas menjadi tantangan sendiri, sementara daily active...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diajeng Salsabila Desideria, author
Penelitian ini bertujuan untuk memiliki pemahaman yang mendalam terkait faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk menggunakan mobile wallet secara berkelanjutan. Serta juga untuk melihat apakah terdapat perbedaan antara pengaruh perceived benefit dan perceived risk berdasarkan user type. Penelitian ini menggunakan sampel pengguna DANA di No. dengan usia 17-35 tahun...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ikhwan Tauhid, author
Layanan Aplikasi Ojek online sedang menjadi fenomena di Indonesia. Pionir pertama layanan ini, yaitu Gojek mendapatkan pertumbuhan pengguna yang tinggi setelah meluncurkan mobile apps tahun 2015. Disini peneliti ingin memahami benefit dan sacrifice apa yang membuat orang menggunakan kembali dan merekomendasikan mobile apps untuk layanan Ojek Online. Riset mengenai mobile...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rita Nurfitria, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku Post-Adoption: Continuance Intention Dan Word Of Mouth Pada Pengguna Aplikasi M-Commerce Tokopedia Di Kota Depok. Variabel yang diuji pada penelitian ini adalah variabel confirmation, satisfaction,perceived usefulness, continuance intentiondan word of mouth. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan data penelitian dikumpulkan melalui...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>