Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 126 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Bayu Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepribadian selebriti olahraga, dengan fokus pada Roger Federer, terhadap niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini meneliti bagaimana ciri kepribadian dan citra Roger Federer sebagai selebriti olahraga terkenal mempengaruhi niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo, dengan melibatkan variabel mediasi seperti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Bayu Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepribadian selebriti olahraga, dengan fokus pada Roger Federer, terhadap niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini meneliti bagaimana ciri kepribadian dan citra Roger Federer sebagai selebriti olahraga terkenal mempengaruhi niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo, dengan melibatkan variabel mediasi seperti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adelia Farhana Soebroto, author
Studi ini menguji brand loyalty terhadap brand kecantikan yang dimiliki oleh selebriti dan peran brand love. Brand yang dimiliki oleh selebriti telah populer karena konsumen mengaitkannya dengan selebriti favoritnya. Namun, masih sedikit yang diketahui tentang faktor-faktor yang mendukung brand loyalty dan mekanisme brand love. Untuk mengatasi kesenjangan penelitian ini, studi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adelia Farhana Soebroto, author
Studi ini menguji brand loyalty terhadap brand kecantikan yang dimiliki oleh selebriti dan peran brand love. Brand yang dimiliki oleh selebriti telah populer karena konsumen mengaitkannya dengan selebriti favoritnya. Namun, masih sedikit yang diketahui tentang faktor-faktor yang mendukung brand loyalty dan mekanisme brand love. Untuk mengatasi kesenjangan penelitian ini, studi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuramanti, author
Iklan sebagai bagian dari bauran promosi yang juga merupakan bagian dari strategi integrated marketing commnunication (IMC), sehingga perusahaan harus mendesain iklannya agar tujuan komunikasi dan promosi yang diinginkan bisa tercapai. Seorang endorser atau juru bicara digunakan oleh marketer pada iklan produk mereka sebagai sumber yang kredibel dan memiliki daya tarik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farah Diba Ariyanti, author
Perkembangan modest fashion di Indonesia meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sejak pandemi, pada tahun 2020, beberapa modest fashion brand ternama di Indonesia mulai mengalihkan strategi penjualan mereka ke ranah online, salah satunya melalui media sosial Instagram. Oleh karena itu, pemasaran produk modest fashion brand dengan menggunakan jasa social media...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kidung Asmara, author
Skripsi ini menganalisis bagaimana teori deterensi sempurna dapat menghasilkan konflik sebagai penyelesaian permainan rasional (rational game) dengan mengambil studi kasus proses pengambilan keputusan Operasi Pembebasan Irak tahun 2003 antara aktor Amerika Serikat dan Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa - Bangsa. Dalam konteks waktu satu dekade sejak Irak terus diperingati DK PBB...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alia Noor Fadliana, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas persepsi akan kesamaan (perceived similarity) dan kredibilitas sumber (source credibility) terhadap minat beli. Objek penelitian adalah penggunaan social media influencer pria yang mengiklankan produk kosmetik lokal Somethinc melalui Instagramnya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Responden pada penilitian ini...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Dwiarsianti, author
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jenis endorser dan message appeal terhadap donation intention dari postingan Instagram organisasi nirlaba. Peneliti membandingkan dua jenis endorser (selebritas dan influencer) dan dua jenis message appeal (positive dan negative) terhadap donation intention. Peneliti juga menganalisis pengaruh mediasi dari kredibilitas endorser. Penelitian dilakukan dengan metode...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Renaldo Ercho, author
ABSTRAK Tesis ini membahas bagaimana citra celebrity endorser yaitu Ariel ?Noah? mempengaruhi brand image yang terdiri dari favorability, strength, dan uniqueness of brand association produk XL bebas terhadap purchase decision konsumen. Brand image dari produk XL akan terbentuk di dalam persepsi konsumen berdasarkan citra dari Ariel ?Noah? yang diketahui memiliki kasus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>