Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 187 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Verina Mardhatillah, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan kontrol diri ibu dan keterlibatan ibu dengan kontrol diri anak pada anak berusia 3-5 tahun. Kontrol diri merupakan aspek yang penting dalam kehidupan individu. Pada anak-anak usia 3-5 tahun mencubit dan memukul teman maupun menangis kencang karena tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkan merupakan tingkah...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arwan Audino Arianto, author
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi berkunjung pelanggan terhadap kedai kopi tersertifikasi halal. Kerangka konseptual dalam penelitian ini merumuskan bahwa faktor pengaruh authenticity, interpersonal justice, dan prior experience serta adanya involvement sebagai variabel mediasi yang pada akhirnya akan memengaruhi revisit intention terhadap kedai kopi halal. Penelitian ini menggunakan 226...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramitha Wardhani, author
Skripsi ini membahas enlarged thought sebagai etika politik dalam pemikiran Hannah Arendt sebagai antisipasi dari kejahatan yang banal. Hancurnya ruang publik dan absennya pikiran membuat politik menjadi tidak politis. Politik merupakan aktivitas di ruang publik yang sifatnya terbuka, dapat dilihat, dirasa, dan didiskusikan bersama-sama dengan yang lain. Sedangkan pikiran adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S54972
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anida Dwi Kusumawardhani, author
Dengan semakin berkembangnya teknologi dan internet, berdampak pada strategi pemasaran online pada brand fashion. Levi’s Indonesia melakukan promosi sekaligus membangun hubungan yang lebih langsung dengan konsumennya (keterikatan) melalui Instagram Levi’s Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer participation terhadap brand loyalty melalui customer-brand engagement pada konsumen brand Levi’s yang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Nurrohman, author
Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media usage terhadap purchase decision involvement, brand awareness, dan brand image dengan dimediasi oleh EWOM dan trust pada industri rumah subsidi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 orang responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang memiliki gaji dibawah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riyan Emeraldi Rahman, author
Menurut penelitian yang dilakukan oleh We Are Social bersama dengan HootSuite, YouTube adalah platform media sosial yang paling aktif digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain menjadi media untuk mempublikasikan hasil karya, YouTube juga dapat digunakan sebagai media dalam melakukan pemasaran berbagai macam produk. Orang yang melakukan pemasaran pada media digital seperti...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggina Marinda Putri, author
Brand community terbentuk melalui hubungan sosial yang terjadi di antara para anggota sebagai pengagum merek. Keterkaitan yang kuat antara pelanggan dan merek dapat terjadi ketika pelanggan berpartisipasi aktif melalui member interaction dan activities involvement. Terdapat tiga variabel pembentuk partisipasi komunitas merek yaitu individual, group, dan relational influence. Penelitian ini memiliki...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chrisna Budi Pamungkas, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin image, product knowledge and product involvement terhadap intensi pencarian informasi dan intensi pembelian dengan objek penelitian yaitu smartphone merek Samsung di Universitas Indonesia. Sampel pada penelitian ini adalah 155 mahasiswa Universitas Indonesia yang telah mendengar merek smartphone Samsung sebelumya. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44175
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farida Indriani, author
Metafora hubungan konsumen dengan merek telah mendominasi pemikiran pemasaran dan praktek. Meskipun demikian, masih ada keterbatasan penjelasan mengenai fenomena transgression dalam domain produk konsumsi, khususnya di tingkat merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand transgression terhadap hubungan konsumen dengan merek. Sebagai inspirasi, penelitian ini mengacu pada teori hubungan interpersonal,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
D-Pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
An Nisaa Nur Citra Dien, author
Kerjasama ayah dan ibu sebagai orangtua memiliki peran penting dalam memberikan stimulus yang optimal terhadap perkembangan anak. Namun, dalam kultur patriaki di Indonesia, seringkali terdapat pandangan yang memisahkan peran ayah dan ibu dalam pengasuhan. Ayah cenderung hanya berperan sebagai pencari nafkah, sementara tugas-tugas domestik termasuk pengasuhan anak lebih sering diberikan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
T52519
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library