Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 817 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nainggolan, Nona Diana Mariana Taruli Basa, author
[ABSTRAK Manusia akan menghindari keadaan yang tidak pasti, yang berwujud dalam berbagai bentuk dan peristiwa yang disebut risiko. Terhadap risiko yang mungkin dihadapi, manusia berupaya untuk menghindarkan diri atau melimpahkannya kepada pihak lain, yang menjadi asal mula perasuransian. Asuransi juga merupakan lembaga penghimpun dana masyarakat. Pembinaan dan pengawasan terhadap usaha perasuransian...
[, Universitas Indonesia], 2014
S55665
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Interaksi antara pemerintah dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, membutuhkan adanya sistem pelayanan yang optimal, efektif, dan efisien. Secara khusus bagi dunia usaha jasa kontruksi bidang ke-PU-an, maka pemerintah, dalam hal ini kementerian pekerjaan umum dituntut memberi pelayanan yang transparan dan tidak berpihak.....
AUDIT 6:11 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Latansa Izzata Dien Elam, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi E procurement pada Unit Layanan Pengadaan ULP Kementerian Agama Pusat apakah sudah memenuhi standar standar good governance Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif studi kasus Data penelitian ini adalah menggunakan data primer wawancara dan observasi serta data sekunder dokumen dan bahan audio visual Indikator good...
2015
S61332
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Athanasius Gregorius Mangentang, author
[ABSTRAK
Customer Equity (Ekuitas Pelanggan) merupakan suatu framework yang dapat digunakan untuk menentukan aspek apa yang paling signifikan bagi customer dari suatu perusahaan serta juga untuk mengidentifikasi kekuatan/kelemahan yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Lemon et al. (2001) menjabarkan 3 (tiga) penggerak utama dari Customer Equity yaitu brand equity, value equity, dan relationship equity. Penelitian ini bertujuan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Patricia Amelia Tjandra, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh consumer knowledge terhadap repurchase intention dengan price discount sebagai variabel moderator pada pengguna jasa GO-JEK. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner serta studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengguna jasa GO-JEK...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S62498
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dimpo Irna Angelina, author
ABSTRAK Tesis ini membahas mengenai bagaimana bentuk perlidungan yang diberikan bagi Pemegang saham public/minoritas di pasar modal. Mengingat Pasar modal yang esensinya dapat memberikan kontribusi yang besar dalam bidang ekonomi, maka diperlukan dukungan sarana hukum yakni sistem perdagangan efek yang lebih efisien dan transparan, yang mengatur seluruh kegiatan pasar modal serta...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T44838
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tino Aditya, author
ABSTRAK Aspek Perlindungan Konsumen di sektor jasa keuangan telah mendapatkan perhatian dari berbagai pihak antara lain dari pihak regulator yang berkeinginan agar tercipta sistem perlindungan Konsumen yang andal, meningkatnya pemberdayaan Konsumen dan tumbuhnya kesadaran Pelaku Usaha Jasa Keuangan mengenai pentingnya perlindungan Konsumen untuk dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat pada sektor jasa keuangan....
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wischa Tsaniya Ramadianisa, author
ABSTRAK
Tingginya antusiasme masyarakat terhadap jasa pengiriman makanan memicu pertumbuhan usaha pada bidang tersebut. Untuk dapat bersaing dengan perusahaan kompetitor diperlukan suatu competitive advantage. Salah satu cara untuk mendapatkan dan mempertahankan competitive advantage suatu perusahaan adalah dengan meningkatkan rasa kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan metode structural equation...
2016
S63043
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yudika Setiawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesesuaian prosedur pengadaan barang/jasa pada Kementerian Sekretariat Negara dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010. Selanjutnya Penulis mencoba menganalisis sistem pengendalian internal pengadaan barang/jasa berdasarkan unsur Sistem Pengendalian Intern Pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008. Penelitian ini merupakan studi kasus dengan...
2016
S64010
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fachrul Amrullah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh rebranding dari perusahaan jasa dilihat dari aspek service evaluation dari konsumen terhadap perusahaan sebelum dan setelah terjadinya rebranding. Dilihat pula beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, dimana faktor-faktor tersebut adalah proximity between new brand and service, brand familiarity, brand image, attachment to the initial brand,...
2016
S62832
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library