Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1382 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ezzy.R., author
Berkembangnya pelaku usaha pengobatan tradisional di kota-kota besar seperti Jakarta mengharuskan pemerintah untuk perlu melakukan pengawasan dalam aktititas tersebut. Salah satu bentuk dad pengawasan pemerintah me1aluiSuku Dinas Pelayanan Kesehatan acialah memberikan izin usaha kepada mereka. Kasus di wilayah ke1ja Suku Dinas Yankes Jakarta Barat memperlihatkan kecenderungngan rcndahnya minat pengobat tradisional...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
T34571
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
May Hizrani, author
Menghadapi pasar global dimana persaingan sangat terbuka maka industri pelayanan kesehatan harus mampu merubah paradigma lama, pelayanan yang berorientasi dokter ke pelayanan yang berorientasi pelanggan, tidak terkecuali rumah sakit. Upaya untuk pemenuhan tuntutan tersebut maka rumah sakit sebagai penyedia jasa layanan kesehatan harus selalu berupaya untuk meningkatkan mutu layanannya. Mutu pelayanan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
T2927
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosiyana, author
Latar Belakang : Implementasi kebijakan akreditasi puskesmas dimulai sejak 2015 hal ini sebagai jawaban atas adanya tantangan di era globalisasi ini. Pada tahun 2021 BPJS mensyaratkan adanya sertifikat akreditasi bagi puskesmas untuk menjalin kerja sama. Hal ini mendapat tanggapan yang bervariasi baik positif maupun negatif. Ada yang beranggapan akreditasi adalah...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andreas Binsar, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja pada karyawan tetap office non-struktural PT Jaya Teknik Indonesia. Dalam penelitian ini, variabel budaya organisasi diukur dengan menggunakan budaya organisasi perusahaan tersebut yang diukur melalui lima dimensi yaitu manajemen sumber daya manusia yang kuat, kepuasan pelanggan, perusanaa yang unggul,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63531
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Dewi M.E.S., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S8540
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lulu Akilah, author
Skripsi ini membahas tingkat kepuasan masyarakat Kelurahan Sukaresmi terhadap pelayanan keperawatan. Penelitian ini menggunakan desain survei deskriptif korelatif dengan pendekatan cross sectional. Sampel berjumlah 106 responden yang tinggal di Kelurahan Sukaresmi, diambil menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil penelitian dianalisis menggunakan analisis univariat yang menggunakan uji proporsi; dan...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
S46424
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hermawan Susanto, author
Dengan adanya persaingan yang semakin ketat di industri perbankan, pihak manajemen perusahaan merasa perlu mencermati kepuasan para pelanggannya. Agar dapat menumbuhkan loyalitas suatu nasabah bank maka mutu pelayanan harus ditingkatkan dan diberikan sebaik mungkin karena pada umumnya konsumen akan menjatuhkan pilihan pada pelayanan jasa dengan kualitas tinggi dan cepat. Sebelum...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50334
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rofi Istiyani, author
Di Indonesia secara umum masih menggunakan pendokumentasian secara tertulis. Pengembangan sistem informasi manajemen di rumah sakit merupakan salah satu upaya meningkatkan mutu dokumentasi keperawatan. Data Kemenkes tahun 2016 tentang penerapan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) di 1257 dari 2588 jumlah keseluruhan rumah sakit yang ada di Indonesia baru sekitar...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jessie Octavillisia, author
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2010
S27853
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Wulandari, author
Dengan menggunakan teknik analisis faktor ditemukan bahwa kepuasan pengguna sepeda motor terbagi menjadi dua macam, yaitu kepuasan emosional yang didasarkan atas afektif pengguna yang berhubungan dengan selera individual dan kepuasan atas manfaat. Variabel independen yang digunakan adalah kinerja operasional, kinerja teknikal dan keandalan operasional. Ketiga variabel tersebut dipengaruhi oleh variabel-variabel...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S53062
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library